Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Ini Video Detik-detik Tabrak Lari di Jalan Sriwijaya Semarang

Rekaman video yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan tabrak lari di Jalan Sriwijaya, Kota Semarang, beredar di media sosial.
SHARE
Ini Video Detik-detik Tabrak Lari di Jalan Sriwijaya Semarang
SOLOPOS.COM - Ilustrasi tabrak lari. (Freepik)

Solopos.com, SEMARANG — Video detik-detik kecelakaan atau tabrak lari di Jalan Sriwijaya, Kota Semarang, beredar di media sosial. Video itu pun viral di media sosial setelah dibagikan sejumlah akun Instagram.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah @hery_jbrik. Dalam video itu terlihat korban yang tengah berolahraga dengan lari-lari kecil tertabrak mobil jenis Toyota Yaris yang dikendarai pelaku.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Dalam unggahan tersebut, akun @hery_jbrik juga menuliskan keterangan terkait pengungkapan kasus tabrak lari oleh aparat Resmob Polrestabes Semarang.

Team LIBAS @resmob_polrestabessemarang berhasil ungkap kasus penemuan mayat TKP kali(sungai) didepan Perpustakaan wilayah Jl. Sriwijaya Kota Semarang,” tulis akun @hery_jbrik itu.

Dalam unggahannya, akun tersebut juga menyebutkan jika polisi telah mengamankan pelaku tabrak lari itu, yang berinsial GO, 28, warga Palebon, Pedurungan, Kota Semarang. Pelaku menabrak korban dengan mengendarai mobil Toyota Yaris berpelat nomor H-9476-LM berwarna perak.

Baca juga: Mayat di Jalan Sriwijaya Semarang Korban Tabrak Lari, Ini Pelakunya

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ???? ?????? (@hery_jbrik)

Video yang diunggah akun @hery_jbrik di Instagram ini pun langsung mematik reaksi netizen. Banyak netizen yang menghujat perbuatan pelaku tabrak lari yang diketahui berprofesi sebagai pengacara itu.

Rag ndue perasaan blasss ?,” tulis akun @infokriminalsemarang.

Tidak ada celah untuk untuk kejahatan, pasti bisa diungkap. Josss, ?,” imbuh akun @nathanael_asj.

Nahh kan bener tabrak lari ?? mantap pak,” tulis akun @_novandk7.

Baca juga: Ini Pengakuan Pelaku Tabrak Lari di Jalan Sriwijaya Semarang

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, terungkapnya kasus tabrak lari ini berawal dari penemuan mayat laki-laki berusia 59 tahun di saluran air Jalan Sriwijaya, Kota Semarang, atau depan Perpustakaan Daerah Jateng, Kamis (11/8/2022) sore.

Setelah ditelusuri, jasad laki-laki yang diketahui bernama Hendro Margono Raharjo, 59, warga Wonotingal, Kecamatan Candisari itu merupakan korban tabrak lari. Polisi mengetahui hal itu setelah melihat rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Polisi pun langsung meringkus pelaku bernama Giant Permana, 28, warga Pedurungan, Kota Semarang, yang berprofesi sebagai pengacara.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode