SOLOPOS.COM - Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO-Sebelum meninggal dunia, Vanessa Angel sempat memperlihatkan sejumlah unggahan di Instagram resminya @vanessaangelofficial, Kamis (4/11/2021). Pemeran sinetron Cinta Intan dan suaminya dipastikan meninggal di tempat dalam kecelakaan di ruas tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Salah satu unggahan terakhir Vanessa Angel adalah sebuah video. Melalui video itu memperlihatkan dirinya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan hanya Vanessa Angel, sang suami Bibi Adriansyah, juga sempat memperlihatkan video sebagai unggahan terakhir di Instagramnya. Video itu serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil. Mobil dengan tujuan Surabaya itu berisikan lima penumpang. Akibat kecelakaan lalu lintas itu dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka.

Sebelum meninggal, Vanessa sempat membuat beberapa unggahan terakhir di Instagram story, salah satunya dengan fitur pertanyaan. Dia mengajak followers-nya untuk menebak tujuan bepergiannya.

Baca Juga: Dikabarkan Meninggal, Instagram Vanessa Angel Banjir Ucapan Warganet

“Ada yang bisa tebak aku mau ke mana?” tulisnya dalam story yang diunggah sekitar 8 jam lalu seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (4/11/2021).

Di unggahan story selanjutnya, ia terlihat sedang berada dalam mobil bersama anak pertamanya Gala Sky Andriansyah yang digendong seorang perempuan berkerudung. Story ini diunggah 6 jam lalu dan diikuti unggahan endorse.

Saat berita ini ditulis, korban sedang dievakuasi, sementara tiga orang yang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk dan korban meninggal dunia dibawa ke Rs Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur. Mantan pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis, memastikan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, meninggal di tempat saat terjadi kecelakaan di ruas tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga: Viral Anak Menitipkan Orang Tua di Panti Jompo, Kenali Plus Minusnya

Vanessa Angel mengalami kecelakaan maut saat melakukan perjalanan ke Surabaya, Jawa Timur, untuk urusan pekerjaan. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum Ikatan Manajer Artis Indonesia Nanda Persada.

“Betul,” kata Nanda seperti dikutip dari Antara, Kamis (4/1/2021).

Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat mobil putih yang ringsek bagian depan dan samping kiri dengan nomor plat B 1264 BJU. Dilihat dari nomor pelat tersebut sesuai dengan nomor pelat mobil yang pernah diunggah Vanessa Angel di akun Instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya