SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Di kala seseorang sedang jatuh cinta, maka ada tanda-tanda yang nyata terlihat pada perilaku mereka. Uniknya, cara seseorang menyatakan perasaan atau menunjukkan tanda-tanda jatuh cinta itu berbeda antara satu pemilik tanda zodiak dengan lainnya.

Ada pemilik tanda zodiak yang malu-malu, terang-terangan, atau hanya menunjukkannya lewat sikapnya saja tatkala jatuh cinta. Jika Anda penasaran apakah seseorang yang mungkin saat ini sedang Anda sukai, menyukai Anda atau tidak, berikut ciri-cirinya berdasarkan tanda zod iak mereka seperti dilansir Times of India:

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Akhirnya, Dayana Jadi Trending Topic Twitter Juga

1. Aries

Zodiak ini sama sekali tidak memiliki ketidakjujuran atau rahasia. Jika mereka menyukai Anda, mereka akan membuatnya terlihat jelas. Anda akan dibanjiri dengan semua perhatian dan perhatian. Anda hanya perlu berdiri di depan mereka. Aries tidak akan membiarkan Anda terus bertanya-tanya apakah mereka menyukai Anda atau tidak. Mereka akan menunjukkannya dengan jelas.

2. Taurus

Taurus adalah kelompok pemilih, jadi, jika Anda tidak mendapatkan getaran dari mereka, berhentilah mendorongnya. Jika mereka menyukai Anda, mereka akan mendekat dengan hati-hati. Mungkin dengan lelucon untuk memecah kebekuan, senyum malu-malu atau bahkan tangan yang tidak sadar di lengan Anda. Mereka akan menunjukkannya dengan sangat halus, tetapi Anda akan tahu saat Anda mendapatkan perhatian mereka.

3. Gemini

Oh, Anda pasti membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mengetahui jika seorang Gemini menyukai Anda. Mereka merasa terdorong untuk bertindak dengan cara yang mungkin terasa sangat aneh dengan keinginan mereka yang sebenarnya. Ini akan menjadi seperti saat Anda berada di sekolah dasar, di mana orang yang menjambak rambut Anda dan mengibaskan lumpur ke arah Anda diam-diam menyukai hati Anda dan bahkan bisa meremukkan hati Anda.

4. Cancer

Mereka sangat pemalu, sensitif dan tertutup. Anda mungkin beruntung melihat mereka mencuri pandang ke arah Anda dari jauh atau tersipu saat berbicara dengan mereka. Jika Anda ingin mengeluarkan orang Cancer dari cangkangnya, mulailah banyak berbicara dengan mereka. Mereka pada akhirnya akan mulai merasa nyaman di sekitar Anda dan menjadi banyak bicara.

5. Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian dan ketika minat cinta ada, kejenakaan mereka yang biasa akan meningkat. Mereka mulai membuat lelucon yang menggetarkan hati, mengenakan pakaian baru yang mahal, dan menunjukkan hal terbaik dari dirinya. Ini melelahkan, tapi agak lucu. Jadi, jangan khawatir tentang cara mengetahui apakah seorang Leo menyukai Anda atau tidak. Mereka akan memastikan Anda tahu.

6. Virgo

Jika Anda ingin tahu apakah seorang virgo menyukai Anda adalah ketika dia mau berbagi beberapa masalah, dan membantu Anda menyelesaikan masalah Anda. Mereka akan melakukan segala cara untuk memberi Anda nasihat yang sangat baik. Begitu Anda melihat seorang Virgo melakukan kebaikan untuk Anda, memberikan beberapa solusi jawaban dari permasalahan Anda, menyortir masalah Anda, dll. Anda akan tahu mereka menyukai Anda.

7. Libra

Anda akan tahu bahwa seorang Libra menginginkan Anda ketika mereka mulai menggoda Anda. Mereka  tergolong ahli dalam menggoda. Tanda besar mereka menyukai Anda adalah ketika mereka mulai memberi tahu orang-orang tentang Anda. Jadi, jika Anda mendengar orang memberi tahu Anda bahwa mereka telah “mendengar semua tentang Anda”, Anda harus tahu, mereka jelas menyukai Anda.

8. Scorpio

Yang ini adalah karakter yang rumit. Mereka sering kali dapat bertindak berlawanan untuk menyamarkan perasaan mereka yang sebenarnya. Tapi yang membedakan mereka adalah ketika mereka mulai menatap, yang sangat intens. Itu hanya karena mereka mencoba memahami bagaimana Anda memiliki efek pada mereka. Jika Anda menjaga level misteri tetap tinggi, itu akan membuat mereka liar.

9. Sagitarius

Tanda zodiak ini biasanya sudah mati dalam hal percintaan. Jika mereka menyukai Anda,  sikap dan body languange mereka akan berubah di sekitar Anda. Jadi, mulailah memperhatikan bahasa tubuh mereka di sekitar Anda jika Anda ingin mengetahui apakah seorang Sagitarius menyukai Anda atau tidak. Jika mereka mulai canggung di sekitar Anda, mereka pasti mencintai Anda.

10. Capricorn

Jangan berharap ungkapan kasih sayang yang besar dari Capricorn karena mereka dikenal memiliki pengendalian diri dan ketenangan. Mereka akan menjadi sangat sopan dengan Anda dan memberi Anda semua perhatian mereka untuk membuat Anda merasa seperti Anda adalah pusat dunia mereka.

11. Aquarius

Beberapa orang berpikir Aquarius agak dingin saat mereka menghadapi orang lain. Karena mereka selalu memakai otak, logis dan analitis. Jadi, ketika mereka mulai bertingkah sedikit lebih emosional, tidak stabil, atau cerewet, Anda mendapatkannya! Anda telah merebut hari  mereka dan membuat jantung mereka berdebar kencang.

12. Pisces

Orang-orang dari tanda zodiak ini sangat romantis. Mereka akan membuat ekspresi melamun, menatap Anda, tersipu, berkeliaran di sekitar Anda sepanjang waktu dan memuji Anda. Pisces pandai membuat Anda merasa lebih baik ketika mereka mulai menyukai Anda. Jadi, Anda tidak akan pernah bingung untuk mengetahui apakah pemilik tanda zodiak ini jatuh cinta kepada Anda atau tidak

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya