SOLOPOS.COM - Tampang maling celana dalam yang meresahkan warga Banyuwangi. (Istimewa/Detik.com)

Solopos.com, BANYUWANGI — Maling celana dalam di Banyuwangi, Jawa Timur, yang meresahkan warga Desa/Kecamatan Sempu selama tujuh bulan terakhir akhirnya tertangkap. Pelaku berinisial DAV, 20, merupakan warga Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu.

Kepala polisi, DAV mengaku terangsang saat melihat pakaian dalam wanita. Hal inilah yang mendorongnya mencuri pakaian dalam yang sedang dijemur di dua tempat di Desa/Kecamatan Sempu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sesuai pemeriksaan, pelaku mengaku terangsang setelah melihat CD dan BH wanita,” ujar Kapolsek Sempu AKP Karyadi kepada Detik.com, Rabu (6/10/2021).

Baca juga: Istimewa! Race Control Sirkuit Mandalika Desainnya Wah Banget

Pakaian dalam itu diambil untuk memenuhi hasrat seksual DAV. Setelah digunakan, celana dalam yang digondol maling itu langsung dibuang untuk selanjutnya berburu kembali.

“Pelaku mengaku beraksi di dua tempat itu saja. Kami belum mendalami berapa rumah yang disatroni. Yang jelas ini untuk memenuhi kebutuhan seksualnya,” tambah Karyadi.

Baca juga: Hiii… Pemuda di Banyuwangi Maling Celana Dalam & Gauli Boneka

Teror maling celana dalam ini dialami warga Desa/Kecamatan Sempu, Banyuwangi, selama tujuh bulan terakhir. Selain mencuri pakaian dalam, pelaku juga diduga menggauli boneka warga.

Boneka milik warga bernama Erni tersebut hilang saat dijemur dan ditemukan dalam kondisi memprihatinkan. Bagian selangkangan boneka itu robek dan ditemukan lendir di lubang boneka tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya