SOLOPOS.COM - Foto Vanessa Angel menikah yang beredar di media sosial. (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Vanessa Angel kabarnya melangsungkan pernikahan di Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (15/12/2019). Sayangnya, Vanessa Angel merahasiakan sosok pria yang menjadi suaminya.

Manajer Vanessa Angel, Joana Kania, menyebut pria yang menikahi artisnya bukan dari kalangan selebritas. Suami Vanessa Angel adalah seorang pengusaha.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“[Suami Vanessa] pengusaha,” kata manajer Vanessa Angel saat dihubungi awak media seperti dilansir Okezone, Senin (16/12/2019).

Adapun maskawin yang diterima Vanessa Angel berupa cincin emas dan seperangkat alat salat. Sayangnya, Joana tidak menjelaskan hal lain yang lebih detail terkait pernikahan artis yang sempat tersandung kasus prostitusi online itu.

“Kayaknya itu saja yang perlu saya jawab ya. Detailnya bukan kapasitas akun untuk menjawab,” imbuh Joana.

Diberitakan sebelumnya, kabar pernikahan artis Vanessa Angel bermula dari foto viral di Instagram. Foto itu kali pertama dibagikan oleh Joana melalui unggahan Instagram stories.

Dalam foto itu, Vanessa Angel tampil mengenakan kebaya putih. Dia tampak memeluk seorang pria berpeci yang wajahnya tidak diperlihatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya