SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G (mi.co.id)

Solopos.com, SOLO — Xiaomi meluncurkan sejumlah smartphone baru untuk mendukung kegiatan penggunanya. Dari deretan HP Xiaomi Redmi Note 11 Series salah satunya adalah HP Redmi Note 11 Pro 5G yang dilengkapi kamera beresolusi gede dan teknologi lainnya.

Dikutip dari MI.co.id dan Antara, Redmi Note II Pro 5G memiliki desain dengan kombinasi sempurna antara kamera modern dan permukaan kaca pada sisi belakang. Tepiannya yang rata membuatnya mantap dalam genggaman.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

HP Xiaomi Redmi Note 11 Pro 5G ini dilengkapi kamera utama dengan resolusi cukup besar yakni 108M. Sistem kamera pro-grade 108MP dan ketiga lensanya menciptakan gambar lanskap yang keren, foto makro, suasana malam yang menawan, dan potret yang memesona.

Baca juga: Xiaomi Rilis Redmi Note 11 Series, Ini Harga dan Spesifikasinya

Redmi Note 11 Pro 5G memiliki layar 6,67 in, FHD + Super AMOLED yang memanjakan mata dengan DCI-P3 wide-color gamut, memberikan warna dan detail yang lebih optimal. Serta brightness yang mencapai hingga 1200 nits.

HP Redmi Note 11 Pro 5G dibekali prosesor octa-core 4G terbaik dari MediaTek yakni Helio G96 5G. Anda akan merasakan cara baru menikmati berbagai konten dengan kecepatan 5G yang luar biasa. Juga nikmati mulusnya bermain game dan streaming serta cepatnya berbagi dan mengunduh konten.

Redmi Note 11 Pro 5G dibekali Teknologi LiquidCool yang menghadirkan sistem pipa pelepas panas berbentuk melingkar dan lembaran grafit berlapis. Teknologi ini membantu pengisian daya cepat dengan meredam panas dan dilengkapi evaporator, kondensor, ruang pengisian ulang, gas, dan pipa berisi cairan.

Baca juga: Samsung Galaxy A33 5G Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

Selain itu, untuk mendukung keseruan menikmati hiburan dan bermain game, Redmi Note 11 Pro 5G dilengkapi dengan dual speaker atau speaker ganda yang disematkan di bagian atas dan bawah perangkat ini.

Pengguna juga tidak perlu khawatir bakal kehabisan daya, karena Redmi Note 11 Pro 5G dibekali baterai berdaya besar 5000mAH dan pengisi daya bawaan 67W yang menjadikan proses pengisian lebih cepat. Yakni 51% hanya 15 menit dan untuk 100% hanya butuh 42 menit.

Untuk keamanan, perangkat ini dilengkapi sensor sidik jari di bagian samping. Membuka kunci dengan pengenalan wajah berbasis AI. Juga memiliki RAM dan kapasitan penyimpanan 8GB+128GB. Hadir dalam tiga warga, Atlantic Blue, Graphite Gray, dan Polar White. Adapun harga Redmi Note 11 Pro 5G adalah Rp4.199.000.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya