SOLOPOS.COM - Mitsubishi All New Pajero Sport (Ktb.co.id)

New Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 merupakan hasil penyegaran generasi sebelumnya.

Solopos.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenal New Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 di Mall Kelapa Gading (MKG), Jakarta Utara. Unit terbaru ini merupakan hasil penyegaran generasi sebelumnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada awal perkenalannya, kandungan lokal yang terdapat pada varian Pajero Sport yang dirakit di Indonesia adalah 29%. Sedangkan saat ini kandungan lokalnya sudah mencapai 34% dan akan terus ditingkatkan secara bertahap. Adapun perbedaan model lama dan baru adalah terdapat ubahan pada New Pajero Sport Exceed 4×2 AT ini antara lain, alloy wheel 18 inci, leather seat dan rear spoiler.

Ekspedisi Mudik 2024

Peluncuran model baru ini merupakan bagian dari apresiasi MMKSI kepada konsumen yang telah menunjukan antusiasme tinggi terhadap model Pajero Sport di Indonesia. Pajero Sport sendiri mengaspal pertama kali di Tanah Air pada 2009 dan kini menuju pencapaian penjualan 120.000 unit.

Kedua varian tersebut kini dirakit di fasilitas produksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di Bekasi, Jawa Barat. Menyusul beberapa varian Pajero Sport yang sudah dirakit di Indonesia, yaitu Dakar 4×2, Dakar Ultimate 4×2, dan Dakar 4×4.

Selain kini dirakit di Indonesia, New Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT juga mendapatkan beberapa penyegaran dan pengembangan fitur dibandingkan model tahun sebelumnya yang bertujuan memenuhi kebutuhan serta meningkatkan kepuasan konsumen.

“Penyegaran untuk varian Pajero Sport Exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT merupakan bentuk apresiasi kami terhadap antusiasme konsumen setia kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Terutama Pajero Sport yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009 kini menuju pencapaian penjualan 120.000 unit, dengan pangsa pasar sebesar 40%,” kata Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI saat peluncuran Pajero Sport terbaru.

“Pajero Sport juga mendominasi penjualan di kelas SUV 4×4 dan menjadi market leader dengan 60% market share. Hal ini merupakan upaya kami memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, sehingga diharapkan kehadiran kedua varian Pajero Sport tersebut dapat dinikmati masyarakat yang ingin merasakan kendaraan SUV terbaik dengan harga lebih terjangkau,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya