SOLOPOS.COM - Hasil tangkapan layar Arie Untung bersama anggota keluarganya saat mudik ke Trucuk, Klaten, awal 2022. (Istimewa/channel Youtube Cerita Untungs).

Solopos.com, KLATEN — Artis top Tanah Air, Arie Untung, ternyata merupakan putra daerah Klaten, Jawa Tengah. Dia pun bangga memperlihatkan kampung halamannya kepada warganet melalui video yang diunggah di media sosial.

Agenda Arie Untung mudik ke Klaten itu diabadikan dalam channel Youtube Cerita Untungs. Dalam video itu dia mengisahkan perjalanannya berkunjung ke rumah kakeknya di Dukuh Koripan, Desa Pundungsari, Kecamatan Trucuk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Suami Fenita Jayanti itu mengaku pernah tinggal di rumah kakeknya bersama orang tuanya semasa kecil. Dalam agenda mudik itu, sang artis datang bersama istri, anak-anak, dan keluarga besarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dik, kita sekarang mau mudik, tempatnya uti, baru pertama kali kan,” kata Arie Untung kepada putranya dalam channel Youtube Cerita Untungs yang ditilik Solopos.com, Kamis (28/4/2022).

Arie Untung beserta rombongan disambut anggota keluarga di Trucuk, salah satunya Pakde Sigit. Di pertemuan pertamanya, Arie Untung sempat mengucapkan minal’aidin wal faizin dan bertanya kabar dengan Sigit. Arie Untung juga terlihat fasih menggunakan bahasa Jawa saat menyapa anggota keluarga lainnya di Trucuk.

Baca juga: Ternyata Arie Untung Artis Asli Klaten, Mudik ke Trucuk Santap Gudeg

Setelah ziarah ke makam, Arie Untung dan keluarganya menyantap makan ayam goreng, sambal goreng, gudeg, dan trancam.

“Ini pemandangan di depan rumah eyangku. Jadi kalau kita ke sini, biasanya aku nongkrong. kemudian main-main. Jadi kecilnya, aku orang Klaten juga. Waktu kecil. Mantap, Klaten enak banget sekarang. Buat refreshing,” katanya.

Baca juga: Senang Istri Berhijab, Arie Untung Ingin Tambah Momongan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya