;

Ini Rencana Kunjungan Presiden Jokowi di Solo Setelah Jadi Wali Nikah

Presiden Jokowi melanjutkan kegiatannya di Kota Solo pascamenghadiri acara pernikahan adiknya, Idayati, dengan Ketua MK, Anwar Usman, di Graha Saba Buana Solo pada Kamis (26/5/2022).
SHARE
Ini Rencana Kunjungan Presiden Jokowi di Solo Setelah Jadi Wali Nikah
SOLOPOS.COM - Suasana Taman Balekambang Solo pada Kamis (26/5/2022). (Espos/Kurniawan)

Solopos.com, SOLO — Presiden Joko Widodo akrab disapa Jokowi melanjutkan kegiatannya di Kota Solo, Jawa Tengah pascamenghadiri acara pernikahan adiknya, Idayati, dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman, di Graha Saba Buana Solo pada Kamis (26/5/2022).

Pada pernikahan adiknya itu Presiden Jokowi bertindak sebagai wali nikah dari mempelai perempuan, Idayati. Akad nikah adik Jokowi dengan Ketua MK, Anwar Usman, sudah dilangsungkan pada Kamis pukul 09.56 WIB. Kedua mempelai sudah sah menjadi suami istri.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Kemudian, Presiden Jokowi melanjutkan kegiatannya di Kota Solo pada Kamis. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja ke sejumlah lokasi. Salah satunya Taman Balekambang Solo.

Pantauan Solopos.com, sejumlah petugas pengamanan terlihat cukup sibuk di sekitar Taman Balekambang Solo. Mereka mengatur arus lalu lintas mulai dari jalur kedatangan hingga mendekati pintu masuk Taman Balekambang Solo.

Mereka juga mengatur pengunjung yang hendak masuk dan keluar dari Taman Balekambang Solo. Pengunjung Taman Balekambang Solo terlihat cukup membeludak hari ini.

Baca Juga : Sah Suami Istri! Ini Mahar Pernikahan Adik Jokowi & Ketua MK

Sejumlah pengunjung tampak menunggu di dekat pintu gerbang Taman Balekambang Solo. Mereka mendengar kabar Presiden Jokowi akan datang.

Hari ini, Presiden Jokowi dijadwalkan mengunjungi sejumlah lokasi di Kota Solo seusai menjadi wali nikah adiknya di Graha Saba Buana.

Selain mengunjungi Taman Balekambang Solo, Presiden Jokowi juga akan mengunjungi sejumlah pasar di Kota Solo, yakni Pasar Mojosongo, Pasar Gede, dan Pasar Gading Solo.

Pada kesempatan itu, Kapolda Jawa Tengah, Irjen. Pol. Ahmad Luthfi dan Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Widi Prasetijono, sudah terlihat berada di Taman Balekambang Solo untuk ikut mengamankan kegiatan kunjungan Presiden Jokowi.

Baca Juga : Adik Jokowi Menikah, Begini Suasana Jalan di Sekitar Saba Buana Solo



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago