SOLOPOS.COM - Yein Lovelyz (instagram @jungyeinn)

Solopos.com, SOLO — Salah satu artis K-Pop Yein Lovelyz telah menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency dan akan mempersiapkan debutnya sebagai penyanyi solo.

“Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Yein. Kami akan sepenuhnya mendukung dia dalam menunjukkan bakatnya di berbagai bidang seperti musik, akting, dan variety show,” ujar perwakilan agensi, dikutip Kantor Berita Antara dari Soompi, baru-baru ini.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

“Saat ini, Yein sedang dalam tahap akhir mempersiapkan perilisan album single solo pertamanya,” lanjut dia.

Yein memulai debutnya sebagai anggota grup Lovelyz pada tahun 2014 dan telah merilis banyak lagu hit seperti Ah-Choo, Destiny, Twinkle, Hi ~, Now We, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Yein juga telah membintangi berbagai program, di antaranya drama web the Blue Sea dan Criminal Minds yang tayang di tvN pada 2017.

Sebagai informasi, Sublime Artist Agency yang sekarang menaungi Yein Lovelyz merupakan agensi yang telah menjadi rumah bagi artis ternama, di antaranya Song Kang Ho, Rain, Kim Hee Jung, Yoon Jung Hee, Ki Eun Se, Lee Yong Woo, NS Yoon-G, Hani EXID, Jackson dan Youngjae GOT7, Han Eu Tteum, Yerin, hingga Lim Nayoung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya