SOLOPOS.COM - Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu.

Solopos.com, KLATEN – Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu, siap menjaga iklim kondusivitas di Kabupaten Bersinar menjelang Pilkada 2020. Sesuai rencana, Pilkada 2020 diselenggarakan, 9 Desember 2020.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, AKBP Edy Suranta Sitepu menggantikan peran AKBP Wiyono Eko Prasetyo. Di waktu sebelumnya, AKBP Edy Suranta Sitepu menjabat sebagai kapolres Pemalang.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

"Di Klaten ini dijadwalkan berlangsung Pilkada. Tentunya, saya akan melihat situasi keamanan dan ketertiban yang ada guna mengambil langkah-langkah lebih lanjut [guna menjaga iklim kondusivitas di Klaten]," kata AKBP Edy Suranta Sitepu, kepada Solopos.com, Kamis (18/6/2020).

Ngeri! Positif Covid-19 Sukoharjo Tambah 6 Orang

Sebagaimana diketahui, AKBP Edy Suranta Sitepu mengaku sudah memahami karakter Kabupaten Bersinar. Sebelum menjabat sebagai kapolres, AKBP Edy Suranta Sitepu pernah bertugas di Polres Klaten.

"Ini kali ketiga saya di Polres Klaten. Sebelumnya, saya pernah bertugas sebagai Kasatreskrim dan Kabagops di Polres Klaten. Bagi saya, semua yang terkait Klaten ngangeni. Termasuk kulinernya," kata AKBP Edy Suranta Sitepu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya