SOLOPOS.COM - The Script. (Instagram/@thescriptofficial)

Solopos.com, SOLO-The Script akhirnya akan menggelar konser di Jakarta seperti apakah profil grup musik ini? Pertunjukan musik itu akan diadakan pada 30 September mendatang di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK).

Informasi tersebut disampaikan oleh pihak promotor, Color Asia Live.  Dalam konser bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022, The Script dipastikan akan menyapa dan menghibur penggemarnya di Indonesia dengan lagu-lagu hits mereka seperti The Man Who Can’t Be Moved, Superheroes, dan Breakeven.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Masuk jajaran trending topic Twitter seusai pihak promotor mengumumkan informasi jadwal dan harga tiket, profil dari The Script akan banyak dicari. Nah, selengkapnya bisa disimak berikut ini.

Dikutip dari berbagai sumber, Jumat (3/6/2022), The Script adalah band rock asal Irlandia yang anggotanya terdiri dari vokalis Danny O’Donoghue, gitaris Mark Sheehan, dan drummer Glen Power. The Script merilis album perdana bertajuk The Script pada 2008 dengan beberapa single.

Baca Juga: Intip Harga Tiket Konser The Script di Indonesia

Lagu-lagunya yaitu We Cry, The Man Who Can’t Be Moved, Breakeven, Talk You Down, dan terakhir Before The Worst.  Album debutnya ini menempati posisi pertama di Irlandia dan UK, serta menempati posisi 64 di Billboard 200 Amerika Serikat.

Musik mereka sudah menjadi fitur banyak acara televisi diantaranya EastEnders, Made In Chelsea, The Vampire Diaries, 90210, Ghost Whisperer, dan Waterloo Road,

Sang vokalis Danny O’Donoghue pernah menjadi salah satu dari empat mentor acara The Voice UK musim 1 dan 2 bersama Jessie J, Tom Jones, dan Will.i.am. Namun, kemudian dirinya berhenti dengan alasan ingin lebih fokus pada The Script.

Baca Juga: Kapan The Script Konser di Indonesia? Ini Bocorannya

Pada 2009, Industri Victoria’s Secret memilih lagu mereka yang berjudul The Man Who Can’t be Moved sebagai tema parade tahunan, The Victoria’s Secret Fashion Show 2009 untuk sesi pembukaan dan Enchanted Forest.

Terkait tiket, ada lima kategori yang akan dijual yakni Silver Festival Rp850.000, Golden Festival Rp1.150.000. Lalu, untuk seating ada Bronze Tribune Rp750.000, Ruby Red VIP Rp950.000, dan Diamond VVIP Rp1.250.000.

Baca Juga: Malam Ini, The Script Meriahkan Indonesian Idol 2018

Khusus untuk Presale, tiket Silver Festival dijual dengan harga Rp550.000 dan Golden Festival Rp850.000. Tambahan informasi, Color Asia Live ini disebutkan hanya menyediakan sekitar 5000 tiket untuk dijual ke publik dari total kapasitas venue di Istora Senayan, GBK, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya