SOLOPOS.COM - Risman menggendong Miguel Oliveira. (Instagram/@richman_taye)

Solopos.com, SOLO-Risman mendadak jadi trending di Twitter setelah namanya disebut Miguel Oliveira, simak profilnya seperti apa. Sebagaimana diketahui Miguel Oliveira mendedikasikan kemenangannya di MotoGP Mandalika 2022 pada dua orang yaitu putrinya dan Risman.

Bisa jadi Risman tak pernah menyangka dirinya bakal jadi pembicaraan banyak orang setelah sang pembalap menyebut namanya di podium kemenangan.  Sejak jadi pembicaraan warganet, jumlah pengikutnya di Instagram melonjak menjadi 13.000-an pada Senin (21/3/2022) dari semula hanya 4.000-an.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal inii lantaran bisa jadi warganet penasaran dengan profil Risman yang namanya disebut Miguel Oliveira ini berusaha mencari tahu kesehariannya. Bukan hanya itu, warganet juga memenuhi kolom komentar unggahan foto Risman yang menggendong Miguel Oliveira.

Baca Juga: Kemenangan Miguel Oliveira untuk Risman, Nama Pria Ini Trending Twitter

Ekspedisi Mudik 2024

“Candidate champion 2022,” tulisnya dua hari lalu seperti dikutip dari @richman_taye pada Senin (21/3/2022).

Unggahan ini pun disukai 112.654 kali dan mendapatkan 6.788 komentar dari warganet. Warganet memuji kepiawaian pria tersebut dalam memprediksi pemenang MotoGP Mandalika 2022. “Wah prediksimu tepat masbrooo. Dan the champion menyebut namamu, bangga ya,” tulis warganet.

“Bang dinotice sama miguel di speech-nya loh!” tulis warganet.

“Peramal handal,” puji warganet lainnya.

“Keren Pak Richmannn,” puji warganet.

Baca Juga: Momen Pembalap Miguel Oliveira Juara MotoGP di Sirkuit Mandalika

Meski pun prediksinya tentang siapa juara I MotoGP Mandalika 2022 tepat, namun sesungguhnya profil Risman bukanlah peramal.  Dikulik dari laman Instagram miliknya, Risman adalah karyawan salah satu hotel di Lombok. Hotel tersebut tempat Miguel Oliveira menginap.

Risman diduga bekerja di Novotel Lombok. Hal ini diketahui dari tag location yang disematkan Risman saat mengunggah foto itu. Keramahan Risman dalam membantu dan melayani rupanya membuat Miguel Oliviera terkesan.

Risman kerap membagikan aktivitas baik di tempat kerja maupun kesehariannya. Melalui unggahan video singkat a nifsu night, Risman membagikan momen dirinya bersama Miguel Oliveira. Di video itu dia mengucapkan harapan dan doanya agar sang pembalap berhasil jadi juara.

Baca Juga: Miguel Oliveira Sebut Pegawai Hotel Risman, Menparekraf Ikut Bangga

Sebelumnya, Miguel Oliviera berhasil keluar menjadi juara pada MotoGP Mandalika. Selain piawai dalam mengendarai Red Bull KTM, kemenangan Oliviera dikaitkan dengan dukungan dan doa dari para penggemar, salah satunya warganet asal Lombok sekaligus pemilik akun Instagram @richman_taye.

Melalui akunnya di Instagramnya, sebelum balapan MotoGP Mandalika digelar, dia mengungah foto bersama Miguel Oliveira.
Dalam unggahan itu, dia menuliskan “candidate champion 2022 [kandidat juara 2022]”.

Siapa sangka prediksi itu benar dan Oliviera naik podium satu dalam seri MotoGP Mandalika. Bahkan, Oliviera dalam sebuah wawancara berterima kasih kepada pria bernama Risman yang diketahui bekerja di hotel tempat Oliviera menginap.

“Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini kepada seseorang bernama Risman, yang bekerja di hotel tempat saya menginap. Dia telah mendukungku dan dia adalah orang baik,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya