SOLOPOS.COM - Mantan aspri Hotman Paris, Iqlima Kim. (Instagram/@iqlimakim_)

Solopos.com, SOLO-Nama Iqlima Kim jadi sorotan setelah layangkan somasi, lalu seperti apa profil mantan asisten pribadi Hotman Paris Hutapea ini?  Pemeran sinetron Suara Hati Istri ini dikenal sebagai aspri ke sembilan.

Dia memilih mundur karena mengaku tidak kuat menjadi aspri Hotman Paris. Kendati begitu, Iqlima Kim tak merasa kehilangan pekerjaan karena menjadi aspri untuk freelance.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Memiliki profil wajah cantik, tak heran jika Iqlima Kim ditawari jadi aspri Hotman Paris Hutapea. Siapakah wanita ini? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Wanita bernama Ratu Iqlima atau Iqlima Kim ini berstatus sebagai janda dengan satu anak perempuan. Sosok mantan suami Iqlima Kim masih misterius. Tak banyak data diri Iqlima Kim yang terungkap ke publik.

Baca Juga : Iqlima Kim Layangkan Somasi ke Hotman Paris, Begini Reaksi Warganet

Namun di salah satu kontennya, Iqlima Kim membantah sebagai anak 90-an, melainkan 2000-an. Iqlima Kim juga mengaku sebagai orang Sunda.

Selain dikenal sebagai asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim rupanya juga muncul di layar kaca sebagai pemain sinetron.
Iqlima Kim merupakan salah satu pemain sinetron Suara Hati Istri dan Kisah Nyata di Indosiar. Ia tampil totalitas sebagai peran antagonis.

Profil Iqlima Kim bukan hanya pemain sinetron, dia juga content creator TikTok dengan lebih dari 262.000 pengikut dan nyaris 1 juta likes. Sedangkan akun Instagram Iqlima Kim hingga Sabtu (30/4/2022) memiliki 51,7 ribu pengikut.

Baca Juga: Tidak Kuat Jadi Aspri Hotman Paris, Iqlima Kim Pilih Mundur

Selain berkarier di dunia hiburan, Iqlima Kim rupanya juga seorang pebisnis. Iqlima merupakan pemilik Iqlima Beauty Studio yang melayani eyelash dan nail art di Jakarta dan Sukabumi. Iqlima Beauty Studio baru melayani pelanggan pada awal tahun 2022 ini.

Sekitar akhir Februari 2022, Iqlima Kim menjadi asisten pribadi Hotman Paris. Ia mengaku hanya menjadi aspri Hotman Paris dalam hitungan pekan hingga awal Maret. Iqlima Kim kemudian mundur setelah mendampingi sang pengacara kondang sebanyak lima kali pertemuan, salah satunya tampil di acara Hot Room.

Iqlima Kim mengaku kenal dengan Hotman Paris ketika keduanya sama-sama berada di salah satu kelab malam. Kala itu, Iqlima Kim sedang menghadiri acara ulang tahun rekannya.

Bersama teman-temannya, Iqlima berfoto bareng Hotman Paris dan berakhir dengan memberikan nomor telepon pribadinya ketika diminta pengacara asal Batak itu.

Baca Juga: Dilaporkan Atas Konten Asusila, Begini Hubungan Hotman Paris dan Aspri

Keesokan harinya, Iqlima Kim dan Hotman Paris bertemu di mal. Iqlima kemudian diminta menjadi asisten pribadi Hotman Paris yang kesembilan, tetapi tidak tercatat dalam kontrak serius. Karena kerap cekcok, Iqlima Kim akhirnya memutuskan mundur sebagai aspri Hotman Paris.

Dia mengakui saat menerima tawaran menjadi aspri, dia tidak pernah menanyakan gaji dan job description yang harus dilakoninya. “Selama ini aku nggak pernah tanya berapa sih salary-nya, trus gimana cara kerjanya. Jadi apa yang dia minta kita lakukan ya harus kita lakukan,” paparnya seperti dikutip dari kanal Youtube Indosiar, Sabtu (30/4/2022).

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya