SOLOPOS.COM - Angie Ang. (Instagram/@nonangie)

Solopos.com, SOLO-Sejak video yang memperlihatnya dirinya diberi sesuatu oleh Marc Marquez viral di media sosial, profil Angie Ang pun dicari banyak warganet. Presenter televisi ini sukses jadi perhatian warganet.

Tidak sedikit warganet berkomentar nyinyir, menuduh sang presenter itu diberi kunci kamar Marc Marquez. Mereka yang penasaran pun membanjiri laman Instagram Angie Ang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lalu seperti apakah profil Angie Ang yang diberi sesuatu oleh sang pembalap MotoGP di Sirkuit Mandalika itu? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Wanita kelahiran Medan ini  memang sudah saling mengenal dengan Marc Marquez sebelum gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika. Angie sempat mewawancarai Marquez pada pertengahan Maret dan mengobrol soal kuliner kesukaan rider Spanyol tersebut. Diketahui pendidikan terakhir presenter MotoGP ini adalah S2 dan dia berhasil menyelesaikan S2 sebelum genap dua tahun di umur ke-24.

Baca Juga: Diberi Sesuatu oleh Marc Marquez, Angie Ang Bantah Dikasih Kunci Kamar

“Alhamdulillah, belum genap 2 tahun duduk di bangku pascasarjana, sudah bisa pakai toga kemarin. Alhamdulillah bisa mendapat gelar magister di usia 24 tahun,” tulis Angie Ang dikutip dari akun Instagramnya @nonangie pada Selasa (22/3/2022).

Sebelum terjun ke dunia hiburan, dikutip dari berbagai sumber, Angie Ang berprofesi sebagai jurnalis. Berdasarkan unggahannya pada 31 Mei 2015, dia sempat bekerja di salah satu televisi swasta ternama di Tanah Air.

Baca Juga:  Mengenal Gegar Otak Seperti Dialami Pembalap Marc Marquez

Angie pernah berperan dalam sitkom The East NET TV kemudian membintangi film Ngenest yang tayang di bioskop pada 2015. Pada 2016, Angie Ang beradu akting dengan Chelsea Islan, Tara Basro, dan Bunga Citra Lestari dalam film 3 Srikandi.

Pada 2018, Angie membintangi sinetron Di Sebelah Ada Surga. Dan terbaru, dia ambil peran di FTV Mbak-Mbak SCBD Kepincut Pemulung yang tayang Desember 2021 lalu.

Diketahui warganet yang penasaran terhadap video Angie Ang yang diberi sesuatu oleh Marc Marquez pun menyerbu laman Instagram presenter tersebut. Mereka meminta bocoran pemberian dari sang pembalap yang gagal berlaga di MotoGP Mandalika 2022 itu.
“Dikasi apa si mba Angie sm Marc Marquez penasaran deh,” tanya warganet di laman Instagram @nonangie seperti dikutip pada Selasa (22/3/2022).

“Neng Angie dikasih apaan sih sama Marc Marquez?” tanya warganet lainnya.

Baca Juga: Aksi Pawang Hujan Mandalika Dipuji MotoGP, It Worked Trending Twitter

“Hmm saya masih penasaran apa yang dikasih @marcmarquez93?” ujar warganet lainnya.

“Oya btw @marcmarques93 kemarin ngasih apaan tuh?” tanya warganet lainnya.

Atas beredarnya video viral Angie Ang yang diberi sesuatu oleh Marc Marquez, akhirnya presenter MotoGP itu memberikan klarifikasi. “Ada yang bilang itu kunci kamar. Kalau kalian mikir itu kunci kamar, ya, itu sangat tidak mungkin,” kata Angie dikutip dari YouTube MotoGP Trans7 Official, Selasa (22/3/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya