SOLOPOS.COM - Salah satu spot menarik di Royal Ambarrukmo Yogyakarta. (Royalambarrukmo.com)

Solopos.com, JOGJA – Dikenal dengan objek wisata dan warisan budaya yang tak ada habisnya, Jogja menjadi destinasi para turis dari dalam maupun luar negeri. Pilihan hotel bintang lima di kawasan Jogja pun banyak.

Namun, tak banyak hotel mewah di Jogja yang mampu memberikan pelayanan, fasilitas, hingga pengalaman menginap yang luar biasa seperti Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Royal Ambarrukmo Yogyakarta letaknya sangat strategis, yakni di Jl Laksda Adisucipto No 81, Ambarukmo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kamar di hotel ini sangat mewah dan istimewa. Setiap kamar dilengkapi dengan balkon yang menghadap langsung ke pemandangan urban Jogja maupun pemandangan alam Gunung Merapi.

Lebih istimewanya, salah satu hotel bintang lima di Jogja ini dulunya pernah berfungsi sebagai salah satu fasilitas istana dan taman Keraton Yogyakarta.

Baca Juga: Ini Nih! Hotel Dekat Malioboro Jogja yang Punya Balkon View Langsung ke Merapi

Ini menjadikan Royal Ambarrukmo Yogyakarta sebagai hotel yang mampu menyajikan warisan budaya keraton yang sangat kental.

Tentu warisan budaya serta bangunan dengan arsitektur khas keraton dibalut dengan teknologi modern yang akan memudahkan para tamunya.

Perpaduan heritage dan hitech ini menjadikan Royal Ambarrukmo sebagai tempat peristirahatan bergengsi untuk para pelancong cerdas serta para eksekutif.

Hotel mewah ini juga menawarkan akses mudah ke tujuan bisnis, belanja, dan kehidupan malam terbaik di Jogja. Hanya beberapa langkah ke Plaza Ambarrukmo, sepuluh menit berkendara ke beberapa universitas ternama, 15 menit berkendara ke Bandara Adisucipto, serta hanya 20 menit berkendara ke Candi Prambanan.

Baca Juga: Sejarah Ciu Bekonang, Aset Monopoli Pemerintah Hindia Belanda

Hanya membutuhkan waktu 15 menit, Anda juga bisa menjelajahi kawasan perbelanjaan Malioboro. Sekitar 1,5 jam dari hotel ini, Anda sudah sampai di Bandara Internasional Yogyakarta di Kulon Progo.

Jika Anda membutuhkan hotel bintang lima di Jogja sebagai tempat peristirahatan mewah, bergengsi, strategis, namun dengan vibes yang menenangkan, Royal Ambarrukmo Yogyakarta adalah jawabannya.

Mulai dari Rp1 jutaan, Anda sudah bisa merasakan betapa nyamannya menginap di hotel ini. Untuk reservasi dan informasi, Anda bisa langsung membuka laman resminya di Royalambarrukmo.com atau telepon di nomor +62-274-488-488.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya