Ini Penyebab Tabrak Lari di Tasikmadu yang Renggut 1 Korban Jiwa

Tabrak lari antarsepeda motor di Tasikmadu, Karanganyar yang menyebabkan seorang meninggal dunia terjadi dalam cuaca hujan.
SHARE
Ini Penyebab Tabrak Lari di Tasikmadu yang Renggut 1 Korban Jiwa
SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik)

Solopos.com, KARANGANYAR — Tragis benar nasib Ridlo Wahyu Setiawan, 23. Warga Cangakan, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar ini meregang nyawa setelah jadi korban tabrak lari pada Selasa (18/1/2022).

Menurut informasi dari Polres Karanganyar, Rabu (19/1/2022), insiden yang terjadi di Desa Wonolopo, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar, berawal ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy bernopol AD 4537 ARF melintas dari arah Desa Kaling menuju selatan. Saat itu sekitar pukul 18.10 WIB. Cuaca hujan.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Begitu tiba di lokasi kejadian, sepeda motor korban bersenggolan dengan sepeda motor lain dari arah yang berlawanan. Faktor cuaca yang buruk diduga memengaruhi pandangan kedua pengendara sepeda motor ini. Ridlo terjatuh hingga terluka parah. Sementara lawannya, yang tidak diketahui terjatuh atau tidak, lantas kabur.

Baca Juga: Jadi Korban Tabrak Lari, Warga Cangakan Karanganyar Meninggal

Kecelakaan itu kemudian diketahui oleh warga sekitar yang langsung mencoba menolong korban. Ridlo dibawa ke RSUD Karanganyar. Namun, karena luka parah yang dideritanya, pemuda Cangakan itu akhirnya meninggal dunia.

Belum diketahui identitas pengendara sepeda motor yang jadi lawan korban. Polisi kini masih menyelidiki siapa pengendara sepeda motor yang kabur tersebut.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago