SOLOPOS.COM - Petugas mengevakuasi jenazah di kamar indekos wilayah Ngoresan, Jebres, Solo, Jumat (21/5/2021). (Istimewa-dok. Sukarelawan)

Solopos.com, SOLO—Seorang mahasiswi berinisial PR, 23, warga Bogor, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia di kamar indekosnya wilayah Ngoresan, Jebres, Solo, pada Jumat (21/5/2021) pukul 22.30 WIB. Hasil penyelidikan kepolisian, korban meninggal dunia dikarenakan sakit.

Kapolsek Jebres, Kompol Suharmono, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, mengatakan korban perempuan yang ditemukan meninggal dunia dikarenakan sakit. Ia membantah kabar yang menyebutkan korban meninggal dunia karena bunuh diri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Korban meninggal dunia karena sakit, tidak benar kabar bunuh diri,” papar dia, Sabtu (22/5/2021) siang.

Ia menduga korban kecapaian. Lalu, dari informasi yang dihimpun petugas, korban sudah mengeluhkan kondisi kesehatannya kepada orang tuanya.

Baca Juga: Wanita Asal Bogor Ditemukan Meninggal di Kamar Indekos Jebres Solo

Sukarelawan Rajawali Merah Putih, Luthfi Ahmad Rifai, menjelaskan penemuan korban diawali kecuriagaan rekannya yang tidak melihat PR keluar kamar dari pagi hingga malam. Lalu, lampu kamar indekos dalam keadaan mati padahal korban berada di kamar.

“Dicek pakai kunci cadangan ternyata korban di dalam kamar posisi terlentang. Ada laptop terbuka, posisi mati dan korban masih memakai headset,” papar dia.

Ia menambahkan setelah ditemukan, para saksi menghubungi petugas Kecamatan Jebres dan polisi. Petugas Inafis Polresta Solo langsung mengolah tempat kejadian perkara (TKP) sekitar 30 menit setelah mendapat laporan.

Di lokasi kejadian tidak ditemukan benda-benda mencurigakan. Lalu, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban saat proses evakuasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya