[x] close
Ini Penyebab Kecelakaan Beruntun di Perempatan Pagotan Madiun
Solopos.com|jatim

Ini Penyebab Kecelakaan Beruntun di Perempatan Pagotan Madiun

Kecelakaan karambol terjadi di perempatan Pasar Pagotan, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jumat (23/4/2021) sore.

Solopos.com, MADIUN -- Kecelakaan karambol yang terjadi di perempatan Pasar Pagotan, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jumat (23/4/2021) sore disebabkan karena truk boks menerabas lampu merah di perempatan itu. Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Kasatlantas Polres Madiun, AKP Ari Bayuaji, mengatakan telah terjadi kecelakaan beruntun di perempatan Pasar Pagotan. Dugaan penyebab kecelakaan beruntun itu karena truk boks berpelat nomor W 9587 NT itu menerobos lampu merah di perempatan tersebut.

Saat itu, kendaraan truk boks Indomaret tersebut melaju dari arah selatan ke utara atau dari arah Ponorogo ke Madiun dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di perempatan tersebut, lampu lalu lintas di perempatan tersebut telah menunjukkan warna kuning. Bukannya memelankan laju kendaraan dan berhenti, justru sopir truk itu melaju cepat.

“Truk itu melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga melanggar lampu lalu lintas di perempatan tersebut. Saat itu lampunya sudah kuning, seharusnya sopir behenti. Tetapi justru malah terus berjalan,” jelas dia di lokasi.

Baca juga: 6 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Perempatan Pagotan Madiun, 1 Meninggal

Saat melaju dengan cepat itu, muncul sepeda motor dari arah barat ke timur. Lantaran tidak menguasai laju kendaraan, akhirnya truk tersebut menabrak sepeda motor berpelat nomor AE 4196 HF.

Kecelakaan karambol itu membuat seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dan seorang pengendara sepeda motor lainnya mengalami luka berat. Saat ini korban yang mengalami luka berat dibawa di RSUD Dolopo. Untuk saat ini identitas korban masih diidentifikasi.

Kecelakaan karambol ini membuat arus lalu lintas di jalan tersebut sempat macet. Petugas mengevakuasi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Baca juga: Miris! Masih 16 Tahun, Remaja di Ponorogo Lakukan 17 Kali Pencurian

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago