SOLOPOS.COM - Tangkapan layar video perempuan dan pria bertengkar di Jalan Raya Madiun-Ponorogo. (Istimewa)

Solopos.com, MADIUN — Video pertengkaran dua sejoli di tepi Jalan Raya Madiun-Ponorogo, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, viral di dunia maya. Ternyata, dua sejoli itu berstatus pasangan suami dan istri.

Dalam video yang viral itu, pasangan suami istri bertengkar di pinggir jalan. Si istri menghentikan laju mobil yang sedang dikendarai suaminya. Setelah itu, pasangan suami istri terlibat adu mulut di tepi jalan bahkan sampai kontak fisik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Si suami mendorong-dorong istrinya. Di sisi lain, si istri membalas dengan menampar pipi suaminya.

Baca Juga : Bupati dan Baznas Sragen Salurkan Beasiswa dan RTLH Rp1,8 Miliar

Ekspedisi Mudik 2024

Kapolsek Dolopo, AKP Muslich, membenarkan pertengkaran itu terjadi di Jalan Raya Madiun-Ponorogo, tepatnya di dekat kantor Bank Jatim Capem Dolopo. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (26/11/2021) siang atau selepas salat Jumat. Kejadian itu sempat membuat geger pengguna jalan.

Pasangan suami istri itu lantas dibawa ke kantor Polsek Dolopo. Dua orang itu mengaku sebagai pasangan suami istri. Mereka tercatat warga Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo.

“Itu orang Jenangan [Ponorogo]. Itu bertengkar karena kasus perselingkuhan,” kata Kapolsek saat dihubungi Solopos.com, Jumat.

Baca Juga : Gunung Kemukus Sekarang Keren, Fasilitasnya Semakin Lengkap

Muslich menuturkan si istri marah karena melihat suaminya bersama perempuan lain di dalam mobil. Perempuan di dalam mobil itu, kata Kapolsek, diduga pasangan baru si lelaki.

“Keterangannya, mereka ini memang suami istri. Tapi sedang proses cerai. Saat itu si laki-laki bersama selingkuhannya di mobil. Seperti di video, si perempuan [istri] marah-marah dan hendak melempar mobil [yang dikendarai suaminya] dengan batu,” tutur dia.

Muslich menyampaikan pengakuan lelaki. Si suami berdalih berselingkuh dengan perempuan lain untuk membalas perilaku istrinya yang juga pernah berselingkuh.

Baca Juga : Pengembala Kambing di TPA Ngembak Grobogan Temukan Mayat Bayi

“Informasinya [menurut keterangan si lelaki] yang perempuan [istri] itu pernah selingkuh. Akhirnya dibalas [suaminya] selingkuh. Kemudian si pria itu ketahuan saat membawa selingkuhannya,” terangnya.

Dalam video, si istri meminta perempuan yang ada di dalam mobil suaminya untuk keluar. Bahkan si istri mengancam akan melemparkan batu ke mobil apabila si perempuan tak keluar dari mobil.

“Koe milih iki [Kamu pilih mobil] hancur, apa wedokanmu metu [atau perempuan yang kamu bawa keluar dari mobil],” kata si istri yang mengenakan jaket merah itu.

Baca Juga : 24 Orang Diperiksa, Misteri Jasad Ibu dan Bayi di Saluran Pipa Gelap

Pertengkaran mereka membuat salah seorang lelaki berkemeja batik turun tangan. Lelaki berkemeja batik itu melerai pasangan suami istri. “Kuncine ngendi gawa rene [Kunci mobil berikan padaku],” kata si suami kepada istri.

“Ga, ga mau Pak [Tidak, tidak mau Pak]. Suruh jalan kaki Pak,” jawab si istri.

Aksi pertengkaran dua orang dewasa itu sempat membuat geger pengguna jalan dan warga di yang melintas di jalan nasional tersebut. Beberapa pengguna jalan sempat memperlambat kendaraan untuk melihat pertengkaran itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya