SOLOPOS.COM - Adegan Juvenile Justice. (ImdB)

Solopos.com, SOLO-Drama Korea berjudul Juvenile Justice menjadi nomor 1 dalam daftar Top 10 pada Netflix. Dari data yang dirilis oleh Netflix, drakor yang bercerita tentang kenakalan remaja ini berhasil mengalahkan Cafe Con Aroma de Mujer dan All of Us Are Dead.

Selama kurun waktu 1 minggu pada 28 Februari hingga 6 Maret, Juvenile Justice ditonton selama 45.000 jam. Juvenile Justice sudah menempati daftar Top 10 Netflix selama 2 pekan terakhir. Sebelumnya, drakor ini berada di posisi ketiga dengan mengalahakn seial Dark Desire dan Toy Boy.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada sejumlah penyebab mengapa Juvenile Justice menempati nomor 1 dalam daftar Top 10 Netflix, berikut ini ulasannya seperti dikutip dari Bisnis.com pada Jumat (11/3/2022):

1. Angkat Isu Kenakalan Remaja

Penyebab pertama mengapa Juvenile Justice menempati nomor 1 di Top 10 Netflix adalah soal isu yang diangkat. Drakor ini menceritakan kejahatan yang dilakukan oleh anak-anak di bawah umur. 80 persen cerita dalam drakor ini akan fokus pada kenalakan remaja yang dinilai lebih kejam.

Baca Juga: 4 Film Indonesia Tayang di Netflix Maret 2022, Apa Saja?

2. Dua Hakim Berbeda

Merasa tak bisa dihukum, anak-anak dalam drakor ini cenderung percaya diri dengan kesalahannya karena merasa tak bisa dihukum.

Mengatasi kenakalan remaja ini, terdapat dua hakim yang akan dihadirkan di drakor ini. Seorang hakim yang membenci anak-anak karena trauma masa lalunya, harus berhadapan dengan para pelaku kejahatan di bawah umur. Namun di sisi lain, cerita ini juga menunjukkan sosok hakim yang bisa mendalami karakter anak-anak. Keduanya akan berpasangan

3. Sutradara Berpengalaman

Juvenile Justice diarahkan oleh sutradara Hong Jong Chan. Hong Jong Chan terkenal dengan karyanya dan sukses menggapai rating positif. Hong Jong Chan sebelumnya mengarahkan drama-drama seperti Her Private Life, Life, The Most Beautiful Goodbye, Live Up To Your Name, Dear My Friends, Life in Additional Time, serta My Secret Hotel.

Baca Juga: Netflix Tangguhkan Semua Proyek dan Akuisisi dari Rusia

4. Pemain Terkenal

Drakor ini dibintangi oleh para aktor terkenal di Korea Selatan. Kim Moo Yeol, Lee Sung Min, Lee Jung Eun dan KIm Hye Soo akan menjadi aktor papan atas yang mengisi drakor ini. Selain itu, Juvenile Justice juga bertabur bintang remaja yang sebelumnya sukses menggaet penggemar di seluruh dunia. Aktor remaja yang akan hadir di drakor ini ada Shim Dal Gi (Shadow Beauty) dan Shin Jae Hwi (True Beauty).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya