[ X ] CLOSE

Ini Penampakan Antrean Kendaraan di SPBU Madiun untuk Mendapatkan Solar

Antrean kendaraan mengular hingga sepanjang hampir 100 meter
Ini Penampakan Antrean Kendaraan di SPBU Madiun untuk Mendapatkan Solar
SOLOPOS.COM - Sejumlah petani juga terlihat antre dengan membawa jeriken.di SPBU Jl. Madiun-Ponorogo, Desa Sangen, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Selasa (19/10/2021). (Solopos/Abdul Jalil)

Solopos.com, MADIUN – Antrean panjang kendaraan terlihat sampai keluar SPBU di jalan raya di SPBU Jl. Madiun-Ponorogo, Desa Sangen, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Selasa (19/10/2021) pagi.

 

Sejumlah kendaraan antre membeli solar bersubsidi di SPBU Jl. Madiun-Ponorogo, Desa Sangen, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Selasa (19/10/2021) Selasa (19/10/2021). (Solopos/Abdul Jalil)

 

Antrean kendaraan mengular hingga sepanjang hampir 100 meter. Sejumlah pemilik kendaraan mengantre untuk mendapatkan bahan bakar minyak jenis solar bersubsidi.

Tidak hanya kendaraan truk maupun angkutan umum saja yang mengantre di SPBU, tetapi para petani juga terlihat antre dengan membawa jeriken.

 

Tidak hanya kendaraan truk maupun angkutan umum saja yang mengantre di SPBU, tetapi para petani juga terlihat antre dengan membawa jeriken. (Solopos/Abdul Jalil)

 

Antrean kendaraan mengular hingga sepanjang hampir 100 meter. Sejumlah pemilik kendaraan mengantre untuk mendapatkan bahan bakar minyak jenis solar bersubsidi. (Solopos/Abdul Jalil)

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago