SOLOPOS.COM - Para pemenang undian kuis Zona Warna Indaco periode November-Desember 2019 menerima hadiah di toko cat Warna Abadi Colomadu, Karanganyar, Jumat (31/1/2020). (Solopos-Farida Trisnaningtyas)

Solopos.com, KARANGANYAR — PT Indaco Warna Dunia kembali bagi-bagi voucer belanja cat senilai Rp250.000 untuk periode terakhir pada 2019, yakni edisi November–Desember 2019.

Voucer ini diberikan sebagai hadiah dalam program kuis Zona Warna Indaco kerja sama dengan Radio Solopos FM. Sebanyak empat pemenang asal Soloraya yang terpilih langsung mendapatkan voucer.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Harga Pertamax Turun Lagi per Hari Ini

Penyerahan hadiah dilakukan di toko cat Warna Abadi Jl. Adi Sucipto No. 89 Colomadu, Karanganyar, Jumat (31/1/2020) sore WIB.

Marketing Staff PT Indaco Warna Dunia, Efraim Anggara, mengatakan bagi-bagi voucer belanja cat diselenggarakan sebagai apresiasi terhadap masyarakat yang telah menggunakan produk Indaco. Voucer ini dibagikan lewat kuis yang digelar dua bulan sekali.

Sambal Tabur dari Colomadu Karanganyar, Solusi Saat Cabai Mahal!

“Voucer senilai Rp250.000 ini untuk pembelian cat Indaco segala jenis dan berbagai warna. Setiap periode kami pilih empat pemenang. Setiap pemenang bisa langsung menukarkan voucer-nya atau sampai batas waktu yang ditentukan,” ujarnya, kepada , Jumat

Efraim menambahkan masing-masing periode ini ada kuis yang harus dijawab jika ingin mendapatkan voucer tersebut. Kuis ini ditampilkan di Instagram Solopos FM dan siaran radio setiap pukul 12.00 WIB dan 18.00 WIB.

Solo Great Sale 2020 Dibuka Menkop UKM Minggu Pagi, Catat Lokasinya

Sedangkan cara menjawabnya mudah, yakni tinggal mengirimkan jawaban sebanyak-banyaknya melalui SMS atau WhatsApp dengan format tertentu ke nomor 081226103103. Adapun pertanyaan yang diberikan seputar produk cat Indaco.

Kali ini keempat pemenang kuis Zona Warna Indaco untuk periode November adalah Nuning Rahmawati dari Palur, Karanganyar; Supri dari Wonogiri. Sedangkan untuk periode Desember pemenangnya, yakni Maria G. dari Baki, Sukoharjo; dan Adhi dari Jaten, Karanganyar.

Ternyata Masih Ada ATM Pecahan Rp20.000, Cek Lokasinya!

Salah satu pemenang voucer Indaco, Nuning, mengaku tak menyangka terpilih untuk memenangkan kuis tersebut. Menurutnya, voucer yang diberikan hendak dibawa pulang terlebih dahulu.

“Kebetulan di rumah itu sedang mengecat dinding sebagian, jadi saya mau cek dulu warnanya, biar nanti saya tukar voucer ini dengan warna cat yang senada,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya