SOLOPOS.COM - Bayam merupakan salah satu sayuran kaya nutrisi. (authoritynutrition.com)

Solopos.com — Untuk menjadi anak yang berprestasi, tentu butuh dorongan setiap orang tua baik dari nutrisi maupun stimulasi. Bahkan pemberian nutrisi yang tepat dan seimbang di menu harian Si Kecil sudah terbukti secara ilmiah dapat memengaruhi prestasinya.

Memilih nutrisi tepat untuk Si Kecil memang membutuhkan usaha ekstra karena nutrisi yang terdapat di makanan tersebut harus mendukung perkembangan otak sekaligus tumbuh kembang Si Kecil. Adapun beberapa nutrisi tersebut adalah kolin yang banyak sekali ditemukan pada daging, produk olahan susu, dan beberapa jenis sayuran. Nutrisi ini sangat penting untuk meningkatkan fungsi otak dan perkembangan memori anak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kegiatan Menyenangkan Selama Pandemi Bersama AnaKrea

Kemudian Folat, Vitamin B6, dan B12, Vitamin A, C, dan D. Vitamin A bisa ditemukan pada hati, wortel, ubi, dan bayam, sedangkan vitamin D bisa didapatkan lewat berjemur maupun mengkonsumsi minyak hati ikan. Adapun untuk vitamin C, Anda bisa dapatkan dari konsumsi brokoli, kale, cabai, paprika kuning, dan buah-buahan seperti lemon, leci, kiwi, stroberi, dan pepaya.

Selain itu, Asam Lemak Omega-3, Zat Besi, Protein, Zinc, dan Yodium, serta Kalsium. Kalsium yang biasanya ada di susu pertumbuhan juga bisa berperan untuk meningkatkan prestasi anak. Anda bisa mencoba susu Zee yang diperkaya Nutripro Complex+ serta nutrisi lengkap lainnya yaitu 9 asam amino esensial, omega 3 dan 6, vitamin A, vitamin D, vitamin B kompleks, tinggi kalsium, dan tinggi kolin, sehingga baik untuk pertumbuhan tinggi badan dan kecerdasan agar prestasi anak meningkat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya