SOLOPOS.COM - Honda City IDSI 2018 (Mobilman.id)

Solopos.com, SOLO — Anda termasuk penggemar mobil sedan, di pasaran ada beragam merek yang bisa dimiliki. Apabila dana yang dimiliki banyak, mobil sedan baru sesuai keinganan bisa menjadi milik Anda.

Namun apabila dana yang tersedia tidak terlalu banyak, mobil sedan bekas bisa jadi alternatifnya. Salah merek mobil sedan yang bisa menjadi pilihan anda adalah mobil sedan produk Honda.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dikutip dari Otoseken.id, di bursa mobil bekas (mobkas) ada empat pilihan mobil bekas merek Honda yang bisa dibeli dengan hanya modal Rp80-Rp100 jutaan. Pilihannya ada mobil Honda New City i-DSi, Honda Jazz, Honda Brio dan Honda Stream.

Baca juga: Simak, Ini Daftar Harga Mobil Toyota Avanza Bekas

Honda City IDSI 2018
Honda City IDSI 2018 (Gridoto.com)

* Honda New City i-DSi

Sedan Honda New City masih bisa dikatakan kekinian modelnya. Harga Honda City keluaran tahun 2008 ada di rentang Rp75-80 juta. Keluaran di bawahnya lebih murah lagi, Honda City A/T tahun 2003 harganya sekitar Rp60 jutaan.

Honda Jazz GD3
Honda Jazz GD3 (Gridoto.com)

* Honda Jazz

Mobil sedan produk Honda lainnya, adalah city car lawas yang pernah menjadi idola anak muda. Yakni Honda Jazz GD3 atau generasi pertama, harga bekasnya sudah lumayan terjangkau

Harganya cukup stabil direntang Rp80 jutaan untuk produk tahun 2004, kemudian produk tahun 2008 dibanderol Rp105 jutaan. Harga Honda Jazz cukup stabil karena desain dan mesinnya terkenal bandel.

Baca juga: Ingin Beli Mobil Bekas Rp50 Jutaan, Ini Pilihannya

Honda Brio Satya 2013
Honda Brio Satya 2013 (Cintamobil.com)

* Honda Brio Satya

Ada juga mobil Honda Brio lansiran 2013 sudah bisa Anda miliki dengan harga yang ramah dikantong. Yaitu di kisaran harga Rp85 jutaan, LCGC satu ini sudah bisa Anda pinang.

Honda Stream 2005
Honda Stream 2005 (autoevolution.com)

* Honda Stream

Alternatif terakhir, mobil sedan produk Honda adalah Honda Stream. Harganya di kisaran Rp65 juta sampai Rp100 jutaan. Jika dana Anda Rp80 juta, bisa memiliki yang tahun 2005 mesin 1.700 cc.

Namun perlu diingat, harga mobil sedan Honda bisa berbeda di masing-masing kota. Harga tergantung kepada kondisi mobilnya. Yang harus diingat, sebelum membeli cek kondisi dan kelengkapan dokumen kendaraannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya