SOLOPOS.COM - Kopi di Wonogiri. (Istimewa/Instagram @kedaikopi_toejoetoejoe)

Solopos.com, WONOGIRIWonogiri ternyata juga menyimpan sejumlah cafe hits. Tempat tersebut dinilai cocok menjadi lokasi nongkrong asyik sehingga sering didatangi warga.

Dikutip dari tempatwisataunik.com, Minggu (24/7/2022), terdapat beberapa cafe alias tempat nongrong hits di Wonogiri. Berikut cafe hits di Wonogiri:

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

1. Bubble Time Wonogiri

Terletak di Jalan Pahlawan, Wonogiri, Bubble Time Wonogiri adalah salah satu tempat nongkrong favorit para muda-mudi Wonogiri. Bubble Time Wonogiri adalah sebuah cafe yang menyajikan berbagai macam minuman kekinian berbahan dasar boba alias bola-bola kenyal yang terbuat dari tepung tapioka.

Berbagai macam varian menu berbahan boba yang harganya sangat terjangkau menjadi alasan mengapa Bubble Time Wonogiri begitu digemari.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Rumah Makan dengan Pemandangan ke Arah WGM Wonogiri

2. Delight

Cafe ini terletak di Wonokarto, Wonogiri. Cafe hits di Wonogiri ini menawarkan berbagai menu khas cafe, seperti pasta dan pizza yang pastinya punya banderol harga yang murah meriah.

3. Sunny Story Wonogiri

Terletak di Jalan Pemuda, Kabupaten Wonogiri. Sunny Story Wonogiri adalah salah satu cafe kekinian yang bisa dengan mudah anda temukan di Wonogiri karena terletak di pusat kota.

Menawarkan konsep cafe yang memadukan indoor dan outdoor, pengalaman nongkrong di Sunny Story Wonogiri terasa begitu seru karena cafe ini didesain dengan sangat apik.

Baca Juga: Pesona Wisata Air di Desa Sambiroto Pracimantoro Wonogiri

Harga menu Sunny Story Wonogiri sangat terjangkau alias murah. Siapapun bisa menyantap berbagai menu Sunny Story Wonogiri tanpa perlu cemas akan harganya.

4. Youth Cafe

Terletak di bilangan kota Wonogiri tepatnya di Tanggung Wetan, Kabupaten Wonogiri. Sesuai namanya, Youth Cafe adalah cafe yang sangat anak muda sekali.

Kesan ini akan langsung terasa saat anda memasuki Youth Cafe dan menemukan berbagai macam mural yang menghiasi hampir seluruh tembok di Youth Cafe.

Baca Juga: Soto Kwali Bu Sam Jatisrono Wonogiri, Rasanya Enak dan Segar 

Youth Cafe menyajikan menu-menu kekinian yang sangat disukai anak muda. Salah satu menu andalan dari Youth Cafe adalah kopinya yang punya cita rasa lezat.

5. Kedai Kopi Toejoe Toejoe

Cafe hits ini terletak di Wonogiri. Kedai Kopi Toejoe Toejoe adalah yang paling terkenal dalam hal meracik ramuan kopi nikmat.

Tak hanya kopinya saja yang nikmat, tempatnya sendiri pun sangat nyaman dan kekinian sekali sehingga para anak muda sayang jika melewatkan Kedai Kopi Toejoe Toejoe ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya