Ini Loh Video Viral Lampor Hantu Ketuk Pintu yang Disebut di Malang

Video yang dikabarkan merekam kejadian aneh datangnya lampor yang mengetuk pintu dan diklaim terjadi di Malang viral di media sosial.
Ini Loh Video Viral Lampor Hantu Ketuk Pintu yang Disebut di Malang
SOLOPOS.COM - Potongan video yang diklaim merekam lampor mengetuk pintu di Malang, Jawa Timur. (Facebook)

Solopos.com, SOLO – Sejak awal Juli 2021, warga dunia maya alias netizen dihebohkan dengan beredarnya video yang diklaim memuat kisah misteri. Video itu disebut-sebut merekam kejadian aneh datangnya hantu lampor yang mengetuk pintu dan diklaim terjadi di Malang, Jawa Timur.

Video itu beredar di sejumlah platform media sosial, mulai Facebook, Instagram, Tiktok, hingga Youtube. Salah satu pengunggahnya adalah pengguna akun Facebook Ratna Minasari Nasa.

Baca Juga: Lagi Viral Video Hantu Ketuk Pintu, Apa Itu Lampor?

“Ngeri gaes, wilayah Malang,” tulisnya pada keterangan video.

Berdasarkan video yang diunggah, terdengar suara ketukan pintu amat keras. Terdengar pula suara wanita membaca Ayat Kursi. Si perekam kemudian mengintip dari jendela, namun tidak ada seorang pun di depan pintu.

Video itu kemudian viral setelah diunggah ulang di berbagai akun medsos dan dinarasikan video yang diklaim terjadi di Malang tersebut memuat kisah misteri hantu lampor yang mengetuk pintu. Narasi itu diperkuat dengan sejumlah komentar netizen yang membenarkannya.

Baca Juga: Tragis! Seorang Nenek Meninggal Di Ladang Diduga Dianiaya

Netizen lantas geger dan isu tentang hantu lampor semakin santer. Sejumlah netizen pun memgaku ketakutan karena kisah lampor dikait-kaitkan dengan adanya pageblug atau wabah yang kini disebut sebagai pandemi.

Video tersebut kini sudah tersebar dan ditonton jutaan kali. Namun, pada Sabtu (17/5/2021), video tersebut sudah lenyap dari akun Faceboook Ratna Minasari Nasa.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago