SOLOPOS.COM - Manga One Piece. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Jika sesuai rencana, berikut ini link baca One Piece chapter 1057 yang dirilis hari ini, Minggu (21/8/2022) pukul 22.00 WIB. Ada banyak kisah menarik yang akan terungkap lewat episode terbaru One Piece kali ini.

Dikutip dari Sportskeeda.com, belum lama ini, setelah jeda singkat yang tampaknya terlalu lama untuk dihadapi para penggemar manga Jepang One Piece, perjalanan selama empat tahun di tanah Wano berakhir dengan Bab 1057, berjudul Kesimpulan. Akhir yang memuaskan mengikuti busur ini saat Luffy dan geng bajak lautnya meninggalkan Wano-kuni.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Pada saat yang sama, Yamato, Momonosuke, dan Kinemon mengungkapkan perasaan saling menghormati saat mereka mengucapkan selamat tinggal pada Luffy. Berlawanan dengan kepercayaan populer, Yamato tidak bergabung dengan kru Luffy dan ingin menjelajahi tanah Wano terlebih dahulu dan kemudian mempertimbangkan untuk menjadi bajak laut di kemudian hari.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Tagar One Piece 1055 Trending di Twitter, Warganet Bahas Spoiler

Sebelum membaca One Piece chapter 1057 melalui link baca, ketahui juga bahwa Luffy meyakinkan Yamato, Momonosuke, dan Kinemon bahwa setiap kali mereka ingin menjelajah ke laut lepas, dia akan menemukan mereka dan membawa mereka masuk.

Momonosuke juga menerima bendera Luffy dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengannya setelah Luffy meninggalkan Wano-kuni bersama krunya, Law and Kid. Fans yang akrab dengan spoiler harus setuju bahwa kesimpulan yang telah lama ditunggu-tunggu untuk arc Wano akhirnya terasa sehat karena masih ada kemungkinan besar Yamato bergabung dengan Topi Jerami.

Baca Juga: Bikin Penasaran! Final Saga Manga One Piece di Ulang Tahun ke-25

Penggemar bisa membaca manga One Piece dalam bahasa Indonesia melalui link berikut ini:

Link baca One Piece Chapter 1057

Sebelum mengklik link baca One Piece 1057, simak terlebih dulu ulasan kisah chapter manga Jepang ini sebelumnya. Dikutip dari Bisnis.com, Minggu (21/8/2022), pada chapter sebelumnya, diketahui jika Luffy sudah merengkuh sukses di Wano Kuni setelah berhasil mengalahkan Kaido. Luffy kemudian memutuskan untuk meninggalkan Wano tanpa membawa serta Senjata Kuno Pluton karena tetap ingin Wano dikelilingi tembok yang aman.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Link Baca One Piece Chapter 1057 Bahasa Indonesia, Rilis Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya