SOLOPOS.COM - Huawei Watch FIT 2. (Antara/Ho)

Solopos.com, JAKARTA — Produsen elektronik Huawei memperkenalkan sejumlah produk pintarnya saat Huawei Flagship Product Launch 2022. Seperti jam pintar Huawei Watch FIT 2 yang segera hadir di Indonesia.

Huawei juga kembali menghadirkan Huawei Health App, aplikasi kesehatan yang telah mendukung gaya hidup sehat konsumen global.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ini konsistensi dari dedikasi Huawei dalam mengoptimalkan pengalaman pengguna dan memperkaya strategi serta visi dari All-Scenario Seamless AI Life,” kata CEO Consumer Business Group Richard Yu dikutip dari siaran pers, Jumat (20/5/2022).

Produk yang diperkenalkan di Huawei Flagship Product Launch 2022 adalah jam pintar Huawei Watch FIT yang dilengkapi sejumlah fitur.

Dikutip dari Antara, Huawei Watch FIT 2 hadir dengan speaker, sebagai tambahan dari microphone. Sehingga pengguna bisa menjawab dan menutup panggilan dengan mudah.

Caranya hanya dengan satu ketukan di tombol smartwatch dan menambahkan kontak favorit dalam Huawei Health App.

Baca juga: Benarkah Tanah dari Bulan Bisa Untuk Menanam?

Untuk diketahui Huawei Health App saat ini memiliki beragam cara untuk mengakomodir gaya hidup sehat.

Seperti Healthy Living Management untuk merencanakan gaya hidup sehat mulai dari jumlah langkah harian, asupan air, olahraga rutin, dan lainnya.

Huawei Watch FIT 2 dikemas dengan fitur cerdas yang dirancang khusus untuk membantu pengguna berolahraga di mana saja dengan 97 mode olahraga yang tersedia.

Baca juga: Mau Beli HP Xiaomi, Ini Daftar Harga Terbaru Mei 2022

Ada juga pelatih animasi built-in untuk tujuh mode pilihan, menawarkan instruksi dan demonstrasi audio yang mudah diikuti.

Fitur ini jelas memudahkan pengguna untuk menyesuaikan olahraga mereka dengan kehidupan mereka dan melacak performa penggunanya kapanpun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya