top ear
Talkshow virtual Spesial Tahun Baru Imlek. (Tangkapan layar)
  • SOLOPOS.COM
    Talkshow virtual Spesial Tahun Baru Imlek. (Tangkapan layar)

Ini Lho Gaes, Shio Yang Lagi Bagus di Tahun Kerbau Logam

Talkshow virtual special Tahun Baru Imlek, Tahun Kerbau Logam yang digelar Solopos, menghadirkan praktisi feng shui, Dr. Linda Kho.
Diterbitkan Rabu, 17/02/2021 - 23:01 WIB
oleh Solopos.com/Arif Fajar Setiadi
3 menit baca

Solopos.com, SOLO – Shio apa yang mendapat keberuntungan di Tahun Kerbau Logam, menjadi salah satu pertanyaan yang disampaikan netizen di talkshow virtual spesial Tahun Baru Imlek yang digelar Solopos, Kamis (17/2/2021).

Talkshow dengan tema Seberapa Hoki Sih Tahun Kerbau Logam, disiarkan secara live di Instagram, Facebook, dan chanel Youtube SoloposTV. Praktisi Feng Shui Dr. Linda Kho hadir sebagai narasumber, dipandu Redaktur Pelaksana Solopos.com, Danang Nur Ihsan.

Tidak hanya soal shio, netizen juga penasaran shio apa saja yang bakal ketemu jodohnya di Tahun Kerbau Logam. Soal bisnis yang moncer, dan penataan rumah juga menjadi pembahasan yang menarik dalam talkshow virtual tersebut.

Dr. Linda Kho pun menjelaskan dari 12 shio, maka shio monyet yang paling beruntung. Lantas shio yang paling tidak beruntung di Tahun Kerbau Logam? Ternyata menurut Linda Kho, shio kerbau justru di urutan ke 12 atau paling kurang beruntung.

“Namun, saya sarankan jangan terlalu terpengaruh dengan hal itu. Apalagi jika dalam mengambil sebuah keputusan. Karena sebenarnya yang terpenting adalah bagaimana mengelola faktor langit, bumi, dan manusia itu sendiri,” jelas Linda Kho.

Baca jugaIni Alasan Tidak Berkencan dengan Orang dengan Zodiak Sama

Linda pun menjelaskan, dalam Chinese Filosofi For Succes ada tiga faktor dalam meraih sukses. Yakni langit meliput kelahiran mulai dari jam, hari, tanggal, dan tahun. Bumi meliputi di mana dia berada, kendati memiliki faktor sama, bisa saja kehidupan berubah karena faktor ini.

“Kemudian faktor manusia itu sendiri, antara lain meliputi perilaku, amal ibadah, keuletan, networking, dan sikap. Semua faktor saling berkaitan dan menjadi pendukung kesuksesan seseorang, jadi tidak melulu dari shio,” ujar Linda.

Mengenai bisnis, Linda pun menjelaskan, yang cukup moncer atau fire adalah yang terkait elemen api dan tanah. Api seperti apotik, mainan anak, kuliner, sedang elemen tanah bisa bisnis property, asuransi, dan perbankan.

Shio yang beruntung di Tahun Kerbau Logam. (Tangkapan layar)

Penataan Rumah

Sedang yang kurang beruntung adalah yang mengandung unsur logam, kayu. Logam seperti bisnis otomotif dan spare part. Kayu seperti media cetak juga cukup berat di Tahun Kerbau Logam.

“Namun jangan lantas mengganti bisnisnya, akan repot karena setiap ganti tahun peruntungannya juga berganti. Yang terpenting justru menjadikan kita lebih kreatif dengan melakukan terobosan. Kemudian jika lagi kurang beruntung, ya jangan pasang target tinggi-tinggi,” papar Linda Kho.

Sedang penataan rumah di Tahun Kerbau Logam, menurut Linda sebaiknya hindari bintang 5, 2, dan 7. Letaknya di tenggara, jadi jika pintu utama rumah, kamar tidur, dan dapur yang ada kompor di posisi itu, sedang tidak baik.

Baca jugaIni 8 Tips Fengsui Biar Rumah Banyak Rezeki

“Sebaiknya jangan melakukan penataan atau renovasi, kalau pun terpaksa, maka penghuni harus mengungsi sementara. Sedang untuk pintu utama bisa memasang genta angin yakni hiasan yang berbunyi saat kena angin, ini untuk mengusir unsure jahat yang mau mengganggu,” katanya.

Ketika ditanya shio apa saja yang akan menemukan jodohnya di Tahun Kerbau Logam, Linda Kho enggan menjawab, karena takut dikira dukun. Selain itu untuk perjodohan harus ada unsur lainnya, tidak hanya berdasar shio.

“Yang terpenting ingat hukum tabur tuai. Apa yang kita tabur maka kita akan menuai. Jadi teruslah menabur kebaikan, kendati mungkin tidak akan mendapat kebaikan langsung saat itu. Bisa jadi di kemudian hari baru kembali ke kita,” imbuh Linda Kho.

 


Editor : Profile Arif Fajar Setiadi
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terpopuler

Iklan Baris

berita terkini


Cek Berita Lainnya