SOLOPOS.COM - Free Fire x Assassin’s Creed collection (ff.garena.com)

Solopos.com, SOLO — Game Free Fire atau FF adalah game online yang banyak yang memainkannya, tidak hanya anak-anak, remaja namun juga dari kalangan dewasa. Untuk mendukung permainan mereka pun berburu kode redeem FF.

Untuk diketahui redeem adalah kode acak yang dapat dimanfaatkan pemain game FF untuk mendapatkan berbagai item menarik secara gratis. Kode tersebut biasanya terdiri dari 12 karakter terdiri dari kombinasi antara angka dan huruf kapital.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kode redeem dibagikan pihak Garena selaku pengembang game online dan penerbit game gratis sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas para pemain game online FF atau para survivor.

Baca juga: 13 Game Mining Crypto Penghasil Bitcoin Terbaik 2022

Biasanya Garena membagikan sejumlah kode redeem FF untuk pemain Free Fire, mereka yang tercepat melakukan klaim bisa mendapat item secara gratis.

Demikian pula pada Selasa (29/3/2022) Garena membagikan sejumlah kode redeem FF untuk survivor secara gratis, seperti skin dan senjara. Cara klaimnya, Anda harus membuka laman redeem kode Garena di reward.ff.garena.com/id.

Setelah masuk ke akun yang Anda miliki. Bisa dengan menggunakan media sosial atau melalui alamat email yang didaftarkan. Setelah itu, tuliskanlah kode redeem di kolom yang sudah tersedia. Selanjutnya, klik opsi Confirm. Jika berhasil, hadiah akan langsung masuk ke bagian Vault pada beranda gim.

Baca juga: Waspada! Kejahatan Seksual Lewat Game Online Free Fire, Begini Modusnya

Kode redeem FF 29 Maret 2022:
F2AY-SAH5-CCQH
FF11-9MB3-PFA5
FF11-PEBH-QGKQ
FFML-KTCM-FS93
FFML-KTBQ-3CUW
FFMX-99Z8-S3JC
FFMC-F8XL-VNKC
FFDR-2GF1-4CBF

Akan tetapi, perlu diingat bahwa kode redeem FF terdiri dari 12 karakter berupa huruf kapital dan angka. Jadi, apabila tidak memenuhi kriteria tersebut, kemungkinan besar kode tersebut palsu atau ada kesalahan.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul, Buruan Cek Kode Redeem FF 29 Maret 2022, Ada Astronaut Pack.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya