Ini Kata Polisi Soal Begal Payudara Beraksi di 2 Lokasi Sragen

Polres Sragen membenarkan aksi kejahatan seksual, yakni begal payudara di Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen.
SHARE
Ini Kata Polisi Soal Begal Payudara Beraksi di 2 Lokasi Sragen
SOLOPOS.COM - Tangkapan layar mengenai unggahan konten milik akun @ICWS_infocegatanwilayahsragen di Sragen, Senin (24/1/2022). (Espos/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SRAGEN — Begal payudara meresahkan warga Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Informasi yang dihimpun Solopos.com, aksi pelecehan seksual itu dilakukan di dua lokasi berbeda, yaitu sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Gumantar, Sragen dan sekitar gerbang tol Pungkruk, Kecamatan Sidoharjo, Sragen.

Diberitakan sebelumnya, aksi begal payudara itu diunggah salah satu akun komunitas di Facebook, yakni @ICWS_infocegatanwilayahsragen, Minggu (23/1/2022) malam.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Akun tersebut mengunggah tangkapan layar berisi obrolan dan foto terduga pelaku begal payudara yang berhasil dikejar pengguna jalan saat itu.

Baca Juga : Awas! Begal Payudara Beraksi di 2 Lokasi Sragen

Tangkapan layar berisi obrolan seseorang warga intenet yang meminta kepada admin untuk mengunggah peristiwa pelecehan seksual yang dialami seorang perempuan di depan SPBU Gumantar.

Dia berharap ceritanya itu bisa membuat perempuan khususnya dan pengguna jalan di sekitar lokasi tersebut lebih berhati-hati saat melintas.

“Min minta tolong di-up yaa ini tadi masnya megang payud*ra pengendara cewek di depan pom bensin Gumantar. Biar ga ada korban lagi kedepannya,” tulis seorang pengguna akun Facebook kepada admin @ICWS_infocegatanwilayahsragen.

Baca Juga : Awas! Begal Payudara Beraksi di Tasikmalaya, Sasaran Remaja Putri

Selain menceritakan tentang perempuan yang menjadi korban begal payudara di dekat SPBU Gumantar, tangkapan layar juga berisi percakapan mengenai aksi begal payudara di dekat gerbang tol Pungkruk.

Korban begal di dekat gerbang tol Pungkruk menjelaskan terduga pelaku begal payudara merupakan orang yang sama dengan terduga pelaku kejahatan seksual di SPBU Gumantar.

“Iya kak sesuai ciri” yg aku tulis itu sama kak, muka juga sama, soale setelah dia pegang saya dia lngsung liat saya makanya saya hafal muka nya kak,” tulisnya.

Baca Juga : Polisi Buru Begal Payudara di Jakarta Timur

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi, membenarkan kejadian tersebut. “Betul ada informasi tentang kejadian tersebut, sedang dilidik dari Reskrim. TKP di Wilayah Sidoharjo,” kata dia kepada Solopos.com melalui WhatsApp, Senin (24/1/2022).

Sebagai informasi, begal payudara merupakan tindak kejahatan yang dilakukan dengan cara menyentuh dan/atau meremas payudara pria/wanita yang sering dilakukan seseorang sambil mengendarai sepeda motor.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago