SOLOPOS.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Solopos.com, SOLO–Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya membeberkan jenis kelamin bayi mereka. Dalam pengumuman itu, pasangan ini juga membuat acara pengajian di kediaman mereka.

Sebelumnya kemarin-kemarin, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang merahasiakan jenis kelamin calon bayi mereka. Namun kini mereka membukanya dan membiarkan semua orang tahu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengumuman tentang jenis kelamin calon bayi di kandungan Aurel Hermansyah ini juga diunggah Atta Halilintar di akun Instagramnya @attahalilintar, Sabtu (28/8/2021). Unggahan ini menuai respons positif dari warganet dan rekan-rekan sesama artis.

It’s a baby girl. Makasih ya Allah semoga jadi anak solehah,” tulis Atta Halilintar seperti dikutip Solopos.com dari akun Instagram @attahalilintar pada Minggu (29/8/2021).

Sejumlah warganet dan rekan-rekan artis memberikan komentar bernada bahagia di unggahan tersebut. “Selamat Atta dan Aurel,” tulis @marshanda99.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kembali ke MU, Begini Reaksi Seleb Indonesia

“Sehat dan lancar sampai 9 bulan nanti,” tulis @iisdahlia.

“Congrats broo… semoga jadi anak yang berbakti dan sholeha,” tulis @alghazali.

“Congratulations guys,” tulis @beauzworld.

“Congratulations Atta,” tulis @jenniferbachdim.

“Sebenarnya acaranya ya keluarga saja dan di rumah juga. Cuma ini acaranya kita bikin general reveal gitu. Alhamdulillah rezeki anaknya perempuan, Alhamdulillah banget,” ucap Aurel Hermansyah bersyukur saat dijumpai di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemarin.

Dijelaskan Aurel Hermansyah, Ashanty sempat menebak jenis kelamin calon cucunya adalah perempuan. Namun, Ashanty berubah pikiran dan menyebut calon anak Aurel Hermansyah berjenis kelamin laki-laki.

“Sebenarnya Bunda sudah tahu cewek. Cuma karena ya beberapa kali kan kita video call, Bunda bilang, ‘Ah ini anaknya perempuan ini kayaknya.’ Terus kemarin pas ketemu kita makan bilang, ‘Kayaknya anaknya cowok,’ gitu. Berubah gitukan,” tutur Aurel seperti dikutip dari Detik.com, Minggu (29/8/2021).

Baca Juga: Teuku Ryan dan Ria Ricis Dikabarkan Sudah Lamaran, Benarkah?

Mitos yang berkembang di masyarakat, perempuan yang sedang hamil dan merasa ingin selalu tampil cantik percaya calon anaknya nanti akan berjenis kelamin perempuan. Lalu Aurel mengaitkan hal itu pada dirinya.

Aurel Hermansyah mengaku selalu ingin tampil cantik belakangan ini sehingga jadi pertanda jenis kelamin calon bayi di kandungannya adalah perempuan. Tidak hanya di depan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah ingin selalu terlihat cantik dalam setiap kesempatan.

“Iya sih, lebih maunya kelihatan cantik mulu,” ungkap Aurel.

Mendapati calon buah hati perempuan, Atta Halilintar mengaku sangat senang. Ia merasa jika anak perempuan nantinya akan sangat dekat dengan ayahnya. “Senang banget, bahagia banget. Kalau cewek kan bakalan anaknya Papa banget,” tutur sang Youtuber itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya