SOLOPOS.COM - Ilustrasi kegiatan buka bersama (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, KLATENKementerian Agama (Kemenag) Klaten yang berlamat di Jl. Ronggowarsito Klaten telah mempublikasikan jadwal imsak, salat lima waktu, dan Salat Duha sepanjang bulan puasa tahun 2022.

Jadwal imsak yang dipublikasikan disusun Tim Imsak Ramadan 1443 H/2022 M Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag RI. Penetapan tanggal 1 Ramadan 1443 H mengikuti hasil sidang isbat pemerintah/Kemenag RI.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengurus/takmir masjid/musala agar menstandarkan jam yang digunakan dengan mengkalibrasi waktu RRI, TVRI atau mengakses jam.bmkg.go.id.

Baca Juga: Pemerintah Putuskan 1 Ramadan 1443 H Jatuh Hari Minggu

Umat Islam agar memperbanyak beribadah, berzikir, berdoa, membaca Alquran, bersedekah, dan membayar zakat fitrah. Tak lupa Kemenag Klaten selalu mengingatkan agar tetap menjalankan protokol kesehatan selama bulan Ramadan berlangsung.

Berikut jadwal imsak berdasarkan Kemenag Klaten yang diteken langsung Hariyadi selaku ketua Kemenag setempat, 22 Maret 2022:

jadwal imsakiyah klaten
Jadwal Imsakiyah Klaten. (Kemenag Klaten)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya