SOLOPOS.COM - Euro 2020 akan kick-off pada Sabtu (12/6) dini hari WIB. (uefa.com)

Solopos.com, SOLO – Pertandingan Euro 2020 malam ini hingga dini hari nanti bisa disaksikan melalui MNC TV, Mola TV, serta RCTI+ yang merupakan partner Piala Eropa 2020. Selain itu, tayangan Euro 2020 juga dapat dinikmati melalui live streaming.

Pertandingan pada Sabtu (12/6) dan Minggu (13/6) dini hari akan mempertemukan enam tim dalam tiga pertandingan berbeda. Laga itu adalah:

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sabtu, 12 Juni 2021

Wales vs Swiss pada pukul 20.00 WIB

Denmark vs Finlandia pukul 23.00 WIB

Minggu, 13 Juni 2021

Belgia vs Rusia pukul 02.00 WIB

AHHA PS Pati FC, Nama Baru Klub Milik Atta Halilintar Tak Diakui PSSI

Pertandingan antara Wales vs Swiss akan disiarkan di MNCTV, iNewsTV, dan Mola TV. Live streaming Mola TV bisa Anda saksikan dengan klik https://mola.tv/categories/euro-schedule.  

Selanjutnya pertandingan antara Denmark vs Finlandia akan dilaksanakan pukul 23.00 WIB, dan disiarkan oleh RCTI, iNewsTV, dan Mola TV. Live streaming di Mola TV bisa Anda saksikan dengan klik https://mola.tv/categories/euro-schedule.

Pertandingan Minggu dini hari, pukul 02.00 WIB antara Belgia vs Rusia disiarkan oleh RCTI, iNewsTV, dan Mola TV. Live streaming di Mola TV bisa Anda saksikan dengan klik https://mola.tv/categories/euro-schedule.

Piala Wali Kota Solo Jadi Tes Pasar Liga 2

Selain itu, untuk pertandingan Euro 2020 lainnya yang disiarkan di RCTI+, Anda bisa klik linknya https://www.rctiplus.com/tv/rcti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya