SOLOPOS.COM - Korban Karmila, 39, (Istimewa/Kapolsek Purwantoro)

Solopos.com, WONOGIRI -- Kepolisian mengungkap jasad wanita yang ditemukan di di dapur rumah Soko, 60, warga Lingkungan Sigereng, Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, Minggu (27/6/2021), ternyata bernama Karmila, 39.

Namun demikian aparat belum bisa memastikan alamat asal maupun tempat tinggal korban. Karmila diduga memiliki hubungan spesial dengan Soko, 60, pemilik rumah yang menjadi lokasi kejadian.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Kapolsek Purwantoro, AKP Bambang Suripto, kepada Solopos.com, Senin (28/6/2021), mengatakan saat mendatangi lokasi kejadian pada Minggu, petugas tak membuka pakaian korban karena korban bakal diperiksa secara menyeluruh melalui autopsi.

Baca juga: Terungkap, Mayat Bersimbah Darah di Purwantoro Wonogiri Bukan Pria Tapi Wanita

Ekspedisi Mudik 2024

"Kepastian identitas korban keluar berdasar hasil autopsi rumah sakit. Awalnya semua orang mengira korban adalah Soko, karena rumah tersebut adalah rumahnya," kata Kapolsek Puwantoro mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing.

Dia menjelaskan saat korban ditemukan di dapur tidak ada orang lain di rumah tersebut. Diberitakan, awalnya aparat berwajib menduga mayat itu adalah Soko.

Memiliki Hubungan Spesial

Menurut AKP Bambang Suripto, semula korban dikira Soko karena rumah tersebut merupakan rumah Soko.

Dia menerangkan sehari-hari Soko berada di rumah dengan istri sirinya, Nunung. Nunung merupakan saksi yang menemukan mayat Karmila. Sebelumnya Nunung ada di rumah orang tuanya sejak dua hari sebelumnya.

Baca juga: Ditemukan Bersimbah Darah, Ini Fakta-Fakta Pembunuhan Pria Purwantoro Wonogiri

Kapolsek tak memungkiri pelaku pembunuhan mengarah kepada seseorang, namun pihaknya masih mendalaminya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan saksi, Karmila terlihat berboncengan dengan Soko pada Sabtu (26/6/2021) pukul 21.00 WIB. Keduanya diduga memiliki hubungan spesial.

"Korban dulu cukup sering bertamu ke rumah Soko," imbuh Kapolsek.

Baca juga: Heboh Video Warga Purwantoro Wonogiri Meninggal Diduga Dibunuh, Ini Kata Polisi

Hingga saat ini petugas juga belum mengetahui Karmila warga mana. Sarga sekitar rumah Soko mengatakan Karmila bukan warga lingkungan mereka.

Dalam pemberitaan sebelumnya, saat ditemukan korban dalam kondisi tengkurap. Petugas sudah mengecek kondisi tubuh korban, terutama di area sekitar luka di kepala bagian belakang dan punggung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya