SOLOPOS.COM - Anak-anak di The Rich Jogja Hotel. (Istimewa)

Solopos.com, JOGJA – Pilihan hotel ramah anak biasanya menjadi sesuatu yang memusingkan saat Anda pergi liburan bersama keluarga. Di Jogja, ada satu rekomendasi hotel yang ramah anak tanpa harus pusing memilih dan memilah.

Hotel itu adalah The Rich Jogja Hotel yang terletak di Jl Magelang Km 6 No 18, Kabupaten Sleman Regency, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Terlebih di September ini, The Rich Jogja Hotel memberikan penawaran menarik bagi Anda yang menginap bersama anak-anak. Ada dua cotton candy alias gulali dan burger atau nasi goreng untuk anak-anak Anda setiap akhir pekan.

Promo di hotel ramah anak tersebut dapat dinikmati hanya dengan merogoh kocek Rp850.000. Selain itu, Anda juga masih bisa menikmati fasilitas Lotus Pool untuk berenang.

Baca Juga: Di Jogja, Modal Rp20 Jutaan Bisa Nikah di Hotel Mewah

Selain ramah untuk anak, hotel ini juga nyaman untuk tamu dewasa. Pasalnya, The Rich Jogja Hotel juga memiliki bar, yakni Bar Telsi, demi memenuhi kebutuhan tamu yang memerlukan hiburan live music sembari menikmati makanan dan minuman.

Ada pula billiard zone di area lobi yang bisa dimanfaatkan hanya dengan syarat konsumsi senilai Rp50.000/orang. Dengan memesan makanan Rp50.000, Anda bisa bermain biliar gratis sepuasnya.

Di promo menarik ini, tamu mendapatkan tipe kamar Deluxe Premiere, yaitu tipe kamar terbaru The Rich Jogja Hotel, tentunya dengan konsep dan interior yang baru dan instagramable.

Baca Juga: The Rich Jogja Hotel Peringati Earth Hour dengan Renungan Bersama

The Rich Jogja Hotel adalah hotel yang sangat ramah lingkungan untuk anak karena adanya kolam renang khusus untuk anak-anak dan lokasi hotel yang bersebelahan dengan Jogja City Mall.

Liburan ke Jogja akan semakin berkesan jika menginap di The Rich Jogja Hotel. Untuk pemesanan, Anda bisa langsung menghubungi pihak hotel melalui Whatsapp di nomor 088216007395, akun Instagram @therichjogja, atau melalui laman Therichjogjahotel.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya