SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang, Fredyan Wahyu, berusaha melewati adangan pemain Arema FC pada laga uji coba di Stadion Kanjuruan, akhir pekan lalu. (Solopos.com-MO PSIS Semarang)

Solopos.com, SEMARANG — PSIS Semarang akan menggelar laga uji coba kontra PSM Makassar di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu (28/5/2022). Tiket untuk menyaksikan laga pramusim dua tim Liga 1 ini pun dibanderol mulai dengan harga Rp60.000 hingga Rp200.000.

Panitia pelaksana (panpel) PSIS Semarang telah mulai melakukan penjualan tiket uji coba PSIS kontra PSM pada Selasa (24/5/2022) siang. Ada beberapa lokasi yang melayani penjualan tiket pertandingan itu yakni di Stadion Citarum, tepatnya di PSIS Store, Panser Biru Store dan Warung Pojok Mak Tin.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Kemudian di Ngaliyan, tiket bisa diperoleh di Panser Biru Store II, kemudian di Balai Kota Semarang, Burdjono Puri Anjasmoro, Optik MS Putra Kaliwungu Kendal, S Mart Banyumanik, dan TB Family Tlogosari.

Ekspedisi Mudik 2024

Tiket laga PSIS kontra PSM di Stadion Jatidiri itu dibanderol Rp60.000 bagi suporter yang menunjukkan kartu tanda anggota Panser Biru maupun Snex. Sementara untuk penonton di tribune timur dibanderol Rp100.000, dan tiket untuk tribune barat dijual dengan harga Rp200.000.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengaku sengaja melakukan penjualan tiket di sejumlah lokasi. Hal ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat yang hendal membeli tiket dan mengurangi jumlah antrean di setiap tiket box.

Baca juga: Keren, PSIS Semarang Siapkan Sejumlah Pertandingan Pramusim Liga 1

“Tiket uji coba melawan PSM mulai kami jual siang [Selasa, 24 Mei 2022]. Lokasinya ada di beberapa titik yang sudah ditentukan. Harapannya masyarakat Koa Semarang dan sekitarnya yang ingin menonton bisa lebih mudah mendapatkan tiket,” ujar Yoyok, dalam keterangan tertulis.

Yoyok pun berharap laga uji coba antara PSIS kontra PSM itu berlangsung lancar dan tanpa kendala. Terlebih laga ini juga menjadi pelepas rindu pemain PSIS dan penggemarnya melakoni laga di Stadion Jatidiri yang baru selesai direnovasi.

Sejak 2018, PSIS sudah tidak lagi menggunakan Stadion Jatidiri. Hal itu dikarenakan stadion berkapasitas 20.000 lebih penonton itu mengalami renovasi dan baru bisa digunakan pada awal 2022 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya