SOLOPOS.COM - Antrean panjang suporter saat membeli tiket laga uji coba Persebaya vs Persis Solo yang dijual di Persis Store & Cafe di Jl. Menteri Supeno, Manahan, Banjarsari, Solo, Kamis (19/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo siap mengarungi perjuangan mereka di Liga 1 2022/2023. Mereka akan bertanding melawan Dewa United dalam laga pembuka di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (25/7/2022). Manajemen Persis juga telah mengumumkan jadwal dan lokasi pembelian tiket laga tersebut. Berapa haraga tiket Laga Persis Solo Vs Dewa United di Magelang?

Dalam keterangan resmi di laman klub, tiket Persis Solo Vs Dewa United dijual Rp50.000 untuk tribune sisi timur dan selatan Stadion Moch. Soebroto Magelang. Sedangkan untuk tiket tribune VIP Barat dijual senilai Rp75.000.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penjualan tiket laga tersebut mulai dilayani pada Jumat (22/7/2022) pukul 11.00 WIB dengan ketentuan satu orang satu tiket. Lokasi penjualan tiket berada di Persis Store untuk tiket VVIP dan VIP.

Sedangkan untuk tiket tribune lain dijual di wilayah Soloraya seperti Nice Spice UNS, Bento Kopi, Birru The Explorer, Euphoria, Heika Coffe Sukoharjo, Shoes and Care Solo Baru, Black Bird Palur, Anak Panah Solo Baru.

Pembeli tiket wajib menunjukkan e-ktp dan kartu pelajar untuk pembeli di bawah 18 tahun. Pembeli juga wajib booster di aplikasi PeduliLindungi.

Baca Juga: Ini Dia, Daftar Juara Liga Indonesia Musim 1994/1995 hingga 2021/2022

Satu orang hanya bisa melakukan satu kali pembelian tiket dengan membawa kartu identitas dan tidak diperkenankan pembelian lebih dari satu tiket. Lalu fotokopi KTP maupun identitas asli tidak bisa digunakan sebagai bukti validasi pembelian tiket yang diwakilkan.

Di samping itu, pembeli diharapkan membayar dengan uang pas atau dapat membayar melalui qris khusus pembelian di Persis Store.

Sebelumnya, sekitar 5.000 anggota Pasoepati akan meninggalkan Kota Solo menuju Magelang untuk mendukung Persis Solo menghadapi Dewa United pada laga perdana mereka di Liga 1 2022/2023 tanggal 25 Juli 2022 nanti.

Baca Juga: Klasemen Pembalap WSBK 2022, Indonesia Tuan Rumah Seri Ke-11

Hal ini diungkapkan Presiden Pasoepati, Maryadi Suryadharma, ketika dihubungi Solopos.com, Rabu (20/7/2022). “Sambil menunggu info-info dari manajemen Persis. Kita koordinasikan (tentang perjalanan ke Magelang) dengan korwil-kowil (Pasoepati) secepatnya,” kata pria yang akrab di sapa Maryadi Gondrong ini.

Gondrong memprediksi 4.000 hingga 5.000 Pasoepati akan meninggalkan Kota Solo menuju Magelang untuk mendukung Persis melawan Dewa United tersebut. Gondrong berharap perjalanan Pasoepati dan suporter pada umumnya ke Magelang berjalan aman, pulang selamat. “Dan harapan kita semua tentunya Persis Solo bisa menang,” tegas Gondrong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya