SOLOPOS.COM - Ilustrasi logo Spotify. (whiteboardjournal)

Solopos.com, SOLO – Layanan musik streaming Spotify kembali memperkenalkan fitur baru yang diberi nama What’s New Feed. Fitur ini akan bekerja dengan cara memberi tahu pengguna Spotify ketika artis dan acara favorit mereka merilis musik ataupun podcast terbarunya.

What’s New Feed dapat dijumpai melalui tanda lonceng yang berada di bagian atas tab beranda di samping ikon yang baru diputar dan pengaturan di kanan atas. Panel What’s New Feed akan mengumpulkan rilis terbaru dari band, musisi, dan acara yang diikuti oleh pengguna Spotify.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melansir endgadget.com, Kamis (29/7/2021), pihak Spotify mengatakan bahwa fitur What’s New Feed akan diperbarui secara real-time, dengan menampilkan titik biru yang dihamparkan di atas ikon lonceng sebagai tanda panel telah disegarkan dengan konten baru.

Baca Juga : Twitter Lakukan Uji Coba Fitur Terbaru Up Vote dan Down Vote

Spotify akan meluncurkan fitur baru ini ke semua pengguna Android dan iOS dalam beberapa pekan mendatang. Sebenarnya, fitur What’s New Feed memiliki kemiripan dengan fitur playlist Release Radar yang terdapat di Spotify.

Keduanya dirancang untuk memunculkan konten baru yang dapat ditambahkan ke perpustakaan masing-masing pengguna Spotify, namun juga terdapat perbedaan cara kerja dari masing-masing fitur.

Seperti fitur Discover Weekly, Release Radar merupakan fitur pembaruan daftar putar (playlist) secara rutin setiap hari Jumat. Daftar putar ini direkomendasikan kepada pengguna berdasarkan musik-musik baru yang relevan dengan apa yang sedang didengarkan oleh pengguna. Sebaliknya, cara kerja What’s New Feed akan lebih meningkatkan keterlibatan pengguna dalam prosesnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya