[ X ] CLOSE

Ini Foto-Foto Pemakaman Mahasiswa UNS Meninggal saat Diklat Menwa

Mahasiswa UNS yang meninggal dunia setelah mengikuti kegiatan pendidikan dan latihan (diklat) Menwa
Ini Foto-Foto Pemakaman Mahasiswa UNS Meninggal saat Diklat Menwa
SOLOPOS.COM - Jenazah Gilang Endi berada di mobil saat akan dibawa ke permakaman desa Dukuh Keti, Desa Dayu, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar. (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, KARANGANYAR — Jenazah Gilang Endi langsung dimakamkan di permakaman setempat, tak jauh dari rumahnya, Senin (25/10/2021) sekitar pukul 16.30 WIB. Gilang Endi merupakan mahasiswa UNS yang meninggal dunia setelah mengikuti kegiatan pendidikan dan latihan (diklat) Menwa pada Minggu (24/10/2021).

 

Keluarga dan kerabat mengusung jenazah Gilang Endi menuju permakaman di Dukuh Keti, Desa Dayu, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Senin (25/10/2021). (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

 

Jenazah tiba di rumah duka di RT2/RW5 Dukuh Keti, Desa Dayu, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar. Sebelumnya jenazah diautopsi di RSUD dr Moewardi, Solo.

Jenazah disambut para pelayat yang terdiri sanak saudara, tetangga, kolega orang tua, serta teman-teman kuliah Gilang. Histeria keluarga pecah saat jenazah diturunkan dari mobil ambulans yang membawanya.  Seusai disalatkan di rumah duka, jenazah dibawa ke permakaman.

 

Suasana haru keluarga saat pemakaman jenazah Gilang Endi di perakaman desa setempat di Dukuh Keti, Desa Dayu, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar. (Solopos/Akhmad Ludiyanto)

 

Jenazah Gilang Endi saat tiba di area permakaman desa di Dukuh Keti, Desa Dayu, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar. (Solopos/Akhmad Ludiyanto)


Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago