SOLOPOS.COM - Fany Kurniawaty. (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA – Komedian Entis Sutisna alias Sule dikabarkan menikah pada April 2020 mendatang. Tetapi, calon istrinya disebut-sebut bukanlah pesinetron Naomi Zaskia melainkan seorang pramugari bernama Fany Kurniawaty.

Kabar tersebut bermula dari unggahan pengelola akun Instagram @tahu_nggak yang mengunggah foto wanita bernama Fany Kurniawaty. Dalam keterangan foto itu disebutkan bahwa Fany Kurniawaty adalah calon istri Sule.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sayangnya, saat ditelusuri lebih lanjut akun Instagram Fany Kurniawaty dikunci. Jadi, tidak sembarang orang bisa melihat foto-fotonya.

Menurut kabar yang beredar, Fany Kurniawaty merupakan pramugari maskapai penerbangan ternama di Indonesia. Wanita tersebut diketahui berdomisili di Sukabumi, Jawa Barat.

Kabar pernikahan Sule berembus dari pernyataan pengacaranya, Dose Hudaya. Dia menyebut Sule bakal menikahi wanita non-selebritas. Sayangnya, sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak Sule tentang kabar tersebut.

“Iya, mudah-mudahan enggak ada halangan [April 2020] menikah. Calonnya bukan kalangan artis,” terang Dose Hudaya seperti dikutip dari Liputan6.com, Senin (20/1/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya