SOLOPOS.COM - Liga Indonesia Baru

Solopos.com, SOLO – Persis Solo mengeluarkan dua sikap terkait Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Liga Indonesia Baru yang akan diadakan 15 November 2022. Persis Solo tetap menuntut transformasi sepak bola Indonesia secara menyeluruh.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada wartawan, Rabu (2/11/2022), menyampaikan keterangan klub sehubungan dengan surat dari Liga Indonesia Baru (LIB) dengan nomor 706/LIB-COR/XI/2022 terkait RUPSLB yang akan diadakan 15 November 2022, manajemen Persis Solo dan Persebaya Surabaya telah melakukan pertemuan yang menghasilkan pernyataan klub sebagai bentuk respons.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Topik pembahasan yang diusulkan Persis Solo-Persebaya untuk RUPSLB PT LIB antara lain:

Pertama, menentukan komposisi direksi PT LIB baru, ini sejalan dengan status Dirut PT LIB yang kini tersangka dan ditahan di Polda Jatim. Direksi baru ini bersifat sementara, bertugas untuk menuntaskan Liga 1 2022/2023 sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Baca Juga: Kaesang dan Azrul Ananda Bertemu Gibran, Bahas KLB PSSI

“Setelah liga selesai akan diselenggarakan lagi RUPS untuk membentuk direksi baru yang lebih permanen untuk transformasi liga secara menyeluruh. Bukan sekadar jangka pendek, tapi juga jangka menengah maupun jangka panjang,” kata Bryan.

Kedua, menentukan lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan tetap mempertahankan format home-away dihadiri penonton. Tentunya bersamaan dengan standar keamanan baru yang bisa menjamin keselamatan dan kenyamanan penonton, pemain, ofisial, maupun seluruh pihak yang hadir di stadion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya