SOLOPOS.COM - Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Solopos.com, SOLO–Yuni Shara dan Edo Kondologit menjadi bintang tamu pada Gala Dinner forum Trade, Investment, and Industry Working Group (TIIWG) The Group of Twenty  (G20) di Balai Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (7/7/2022) malam.

Berdasarkan susunan acara yang diterima Solopos.com, Kamis pagi, para tamu datang sekitar pukul 18.30 WIB sampai 19.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Yuni Shara tampil pertama dengan durasi 15 menit, Edo Kondologit tampil selama 20 menit. Kemudian Yuni Shara dan Edo Kondologit tampil bersama selama lima menit.

Adapun Gala Dinner di Balai Kota Solo merupakan rangkaian kegiatan TIIWG G20 di Solo 5 sampai 7 Juli 2022. Sebelum Gala Dinner ada kirab Budaya G20 yang dirangkaikan dengan Solo Batik Carnival (SBC) dan persidangan selama dua hari sejak Rabu (6/7/2022).

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka ketika diminta konfirmasi, Kamis (7/7/2022) membenarkan dua artis nasional tersebut yang bakal menghibur pada acara Gala Dinner.

Ketoke wis teka Ket ndek wingi [Sepertinya sudah sampai sejak kemarin]. Sudah gladi bersih,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya