SOLOPOS.COM - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin adalah ganda putra depan Indonesia yang berpeluang membuat kejutan di French Open 2022 setelah penampilan mengesankan mereka di Denmark Open 2022 pekan lalu. (Antara/HO-PBSI)

Solopos.com, PARIS – Sebanyak 15 wakil Indonesia dikirimkan untuk bertarung di ajang turnamen bulu tangkis French Open 2022 di Paris, Prancis.

Indonesia mengirimkan wakilnya di semua nomor yang dipertandingkan yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Turnamen bulu tangkis French Open 2022 berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, pada 25-30 Oktober ini. French Open 2022 termasuk dalam HSBC BWF World Tour Super 750 atau sama dengan Denmark Open yang telah berakhir pekan lalu, dimana Indonesia menguasai podium juara I dan II sektor ganda putra.

Dikutip dari laman resmi BWF, Rabu (26/10/2022),dari 15 wakil Indonesia di French Open 2022 kali ini, beberapa di antaranya sudah rontok di babak awal.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan French Open 2022 Hari Ini, Tujuh Wakil Indonesia Bertarung

Mereka antara lain, ganda putra unggulan ketiga Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, ganda putri unggulan ketujuh Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo.

Di French Open 2022 ini sektor ganda putra tetap menjadi andalan sebagai wakil Indonesia yang berpeluang meraih gelar. Seperti halnya pada Denmark Open 2022 ketika PBSI membebani tiga ganda putra dengan target juara. Mereka pun mampu memenuhinya.

Berikut ini daftar wakil Indonesia di French Open 2022:

Tunggal Putra
1. Anthony Sinisuka Ginting
2. Jonatan Chrstie
3. Shesar Hiren Rhustavito
4. Chico Aura Dwi Wardoyo

Tunggal Putri
1. Gregoria Mariska Tunjung

Ganda Putra
1. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo
2. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
3. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
4. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
5. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Ganda Putri
1. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
2. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Ganda Campuran
1. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
2. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
3. Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya