SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier (tengah) bersama anggota tim balapnya serta Komisaris Utama PT Dua Naga Kosmetindo Agung Wicaksono Nugroho (kiri). (Antara/HO-Alpha Rules Drift Team)

Solopos.com, JAKARTA – Salah satu pesohor Tanah Air, Deddy Corbuzier, mengembangkan sayap ke dunia balap mobil. Alpha Rules Drift Team miliknya dia menggebrak dunia balap mobil Indonesia.

Tim balap milik Deddy Corbuzier yang mendapatkan suntikan dukungan dari PT Dua Naga Kosmetindo itu akan bertarung di ajang Indonesia Drift Series 2022.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Antara, Jumat (7/10/2022), Indonesia Drift Series 2022 akan kembali bergulir pada Sabtu (8/10/2022) yang merupakan putaran keempat dan satu bulan berikutnya untuk putaran lima.

Terdapat tiga pembalap muda yang menjadi tumpuan dari Alpha Rules Drift Team yakni Danny Ferdito yang akan turun di kelas Pro serta Umbu Gillberth dan Davin Augusta yang akan turun di kelas Pro 2.

“Tujuan kami ingin mendukung anak-anak muda yang menggemari drifting punya masa depan yang cerah di olahraga motorsport serta dapat berprestasi sampai tingkat internasional dan itu sesuai dengan salah satu visi dan misi perusahaan,” kata Komisaris Utama PT Dua Naga Kosmetindo, Agung Wicaksono Nugroho, dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Resmi! Logo Honda Kembali Hiasi Mobil Red Bull Mulai GP F1 Jepang

Agung Wicaksono Nugroho yang biasanya akrab di sapa Nugie pada Kamis (6/10/2022), juga turut menyaksikan sesi latihan Alpha Rules Drift Team milik Deddy Corbuzier tersebut. Ia juga sempat merasakan bagaimana sensasi duduk di samping drifter Danny Ferdito yang sedang latihan di sirkuit.

“Wah seru banget ya, adrenalinnya terpacu, padahal cuma jadi penumpang. Semoga semua pembalap dari Alpha Rules Drift Team bisa dapat podium dalam IDS putaran ke 4 dan putaran ke 5 nanti “ pungkas Nugie.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier mengatakan Indonesia Drift Series 2022 menjadi ajang pertama yang ia dukung dan ke depan berharap pihaknya dapat terus berpartisipasi ke banyak kegiatan lain yang bermanfaat terutama dalam mendukung generasi muda.

Baca Juga: Mario Aji Bertahan di Moto3 Musim Depan, Tetap Bela Bendera Honda Team Asia

“Sesuai dengan visi kami yaitu membantu mencetak generasi berkualitas dan menjadi brand global kebanggaan Indonesia dan misi kami yang ingin membangkitkan karakter Alpha pada seluruh generasi muda Indonesia,” kata Deddy Corbuzier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya