Ini Para Penjaga Ustaz Yusuf Mansur

Bertabur doa mengiringi postingan Yusuf Mansur pada Jumat (14/1/2022) itu.
SHARE
Ini Para Penjaga Ustaz Yusuf Mansur
SOLOPOS.COM - Tangkapan layar dari video Ustaz Yusuf Mansur yang ia sebut sebagai penjaga dirinya. (IG @yusufmandirinews)

Solopos.com, JAKARTA — Dai kondang Ustaz Yusuf Mansur mengunggah sebuah video di Instagram orang-orang yang ia sebut sebagai penjaga dirinya.

Video tersebut memperlihatkan santri-santri Pondok Pesantren Daarul Quran yang tengah beraktivitas. Mereka terlihat keluar dari gedung pembelajaran menuju masjid.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Mayoritas para santri itu memakai pakaian serba putih. Yusuf Mansur mengabadikan akvitas para penghafal Alquran itu dari luar pagar pondok pesantren.

Mengiringi video bernarasi “Penjaga-penjaganya Yusuf Mansur dan Keluarga. Masyaallah”, dai kondang mendoakan seluruh santri dan keluarganya.

Allahuma shali wassalim, wa bari’ ala sayyidina maulana Muhammad. Ya Allah jaga santri-santri kami, bikin tenang, bikin senang, bikin sukses, bikin maju. Semoga orang tua-orang tuanya dibikin lancar rezekinya, sehat-sehat badannya, panjang-panjang umurnya, biar nglihat nanti anak-anaknya sukses. Bisa ke Mesir, ke Saudi, Jordan, Turki, Eropa, Amerika, Australia, Inggris Raya, Afrika, negara-negara China. Ya Allah tolonglah Daarul Quran dan seluruh pesantren di seluruh dunia, shollu ala Nabi Muhammad. Niih penjaga-penjaga Yusuf Mansur tuh,” ujarnya seperti dikutip Solopos.com dari Instagramnya, Minggu (16/1/2022).

Bertabur doa mengiringi postingan Yusuf Mansur pada Jumat (14/1/2022) itu.

“Selalu yakin bahwa Allah akan menjaga UYM dan keluarga besar Daarul Qur’an Aamiin,” tulis akun @rarapuja.

“Maasya Allah.. mohon do’anya Ustaz agar anak kami diberi hidayah digerakkan hatinya mau masuk pesantren untuk belajar ilmu agama,” komentar @rustiyani84.

Baca Juga: 15 Februari, Yusuf Mansur Jalani Sidang Dugaan Wanprestasi Batu Bara 

“Semoga kita semua senantiasa diberi keselamatan. Aamiin aamiin ya rabbal alamin,” tulis @ayukwijaya1204.

“Insya Allah selalu mengalir pahala dari mereka-mereka semua ke UYM,” komentar @riyadi_pidi
ym.

“Tetep semangat Ustaz. Sabar dan ikhlas dalam menghadapi segala cobaan hidup. Semoga Tuhan selalu memberkati. GBU,” kata @hasanasyari1570.

Ada satu akun yang menarik perhatian karena mengomentari ucapan Yusuf Mansur di video tersebut. Akun @imam.subkhan mengomentari kalimat terakhir dari video tersebut.

“Suka dengan statement terakhirnya. Aksentuasi dan emosinya dapet banget….he he he,” tulis akun @imam.subkhan.

Seperti diketahui, terkait dengan masalah yang beruntun menerpanya, Yusuf Mansur memilih untuk memakai pendekatan ruhani.

Ia mengajak ribuan santrinya di berbagai pondok pesantren Daarul Quran untuk menggelar yasinan selama 40 hari.

Per Minggu (16/1/2022) ini yasinan itu sudah memasuki hari ke-30. Yusuf Mansur menuliskannya dalam status Instagramnya. Tulisan itu langsung direaksi banyak warganet, ada yang nyinyir namun lebih banyak yang mendoakan.

“Yaasiin 40 hari masih berlangsung dengan izin Allah. Sebagian dah hari ke-30. Sebagian ada yang baru mulai 2-3hr. Gpp. Mulai aja. Itung-itung niat latihan buat biasain ibadah dan amalan-amalan saleh yang rutin-rutin. Dan bisa aja ditambah amalan-lain lain,” tulis Yusuf Mansur seperti dikutip Solopos.com.

Berdasarkan pengamatan pukul 18.00 WIB, hanya ada dua akun yang berkomentar nyinyir. Sisanya membela dan mendoakan dai bernama asli Jam’an Nurchotib Mansur tersebut.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago