SOLOPOS.COM - Foto jalan rusak yang diunggah juara I lomba jalan rusak yang digelar oleh Perkumpulan Pemuda Desa, oleh akun Facebook Hasbi pada (14/8/2022) di Mulyosari, Sambirembe, Kecamtan Kalijambe. (istimewa/Akun Facebook Hasbi)

Solopos.com, SRAGEN–Tiga orang pemenang lomba foto jalan rusak yang digelar Perkumpulan Pemuda Desa akhirnya terpilih.

Para pemenang lomba tersebut memotret jalan rusak di Kecamatan Kalijambe, Tangen, dan Plupuh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam rilis yang diterima Solopos.com pada Jumat (19/8/2022) dari juru bicara Perkumpulan Pemuda Desa, Nico, mengatakan terdapat tujuh foto yang ikut serta dalam lomba ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Enam akun Instagram dan satu akun Facebook, ketujuh foto yang diambil tersebut terdapat di Kecamatan Gondang, Tangen, Ngrampal, Miri, Plupuh, Tanon, dan Kalijambe. Mulai dari jalan desa, kabupaten, ataupun jalan provinsi.

Dari tujuh foto yang diunggah terpilih tiga pemenang yaitu, juara I diraih oleh pemilik akun Facebook Hasbi, juara II pemilik akun Instagram @anton.r9, dan juara III pemilik akun Instagram @wibowodery12.

Juara I merupakan foto jalan rusak yang berada di Mulyosari, Sambirembe, Kecamatan Kalijambe yang diunggah pada Minggu (14/8/2022).

Juara II, jalan rusak yang berada di Pule Denanyar, Kecamatan Tangen.

Kemudian juara III, lokasi foto berada di jalan Desa Begoro, Kecamatan Plupuh.

“Tujuan utama dari diadakannya lomba foto jalan rusak di Kabupaten Sragen ini bukanlah soal siapa yang akan memenangkan lomba, tapi tujuan utamanya adalah agar jalan yang rusak di Kabupaten Sragen segera diperbaiki oleh pemerintah yang berwenang,” tambah Nico.

Nico menambahkan jika melihat semua foto jalan rusak dari peserta lomba, semua jalan kondisinya rusak parah, dan harus segera diperbaiki oleh pemerintah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya