SOLOPOS.COM - Ilustrasi baterai telepon seluler (phonearena.com)

Solopos.com, SOLO — Punya smartphone dan komputer tablet yang selalu terhubung dengan layanan Internet sudah menjadi kebutuhan manusia modern. Namun, beberapa masalah yang sering dialami pemilik gadget adalah baterai yang cepat sekali habis sehingga memerlukan tambahan daya.

Yang jadi pertanyaan adalah apakah sering kali Anda lupa mengisi daya baterai untuk smartphone atau tablet Anda? Namun, ternyata tak punya cukup banyak waktu untuk mengisi daya gadget Anda?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir phonearena, Minggu (17/11/2013), Anda tak perlu khawatir jika dihadapkan oleh situasi tersebut. Ada cara sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mengisi smartphone dan tablet Anda hingga 50% lebih cepat dari biasanya.

Solusinya adalah hanya dengan menyalakan modus pesawat dan kemudian menghubungkan dengan daya listrik. Anda dapat dengan cepat mengisi daya baterai Anda dalam waktu yang cukup singkat.

Cara ini mungkin tak pernah Anda pikirkan sebelumnya, namun nyatanya cara ini terbukti ampuh menambah daya beterai lebih cepat hingga 50%. Cara manjur itu adalah dengan menyalakan modus pesawat kala mengisi daya batere gadget Anda.

Dengan cara itu, Anda memang tak bisa menerima maupun melakukan panggilan. Namun, Anda tetap bisa memutar lagu kesayangan Anda saat mengisi batere.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya