Ini Dia 5 Inspirasi Model atasan Batik Kekinian

Jika Anda masih bingung memilih baju atasan yang bagus, Anda bisa simak 5 inspirasi model atasan batik kekinian berikut ini
SHARE
Ini Dia 5 Inspirasi Model atasan Batik Kekinian
SOLOPOS.COM - Outfit Batik (pexels.com)

Solopos.com, JAKARTA — Apakah Anda bingung memilih outfit kekinian yang bisa digunakan untuk acara apa saja? Anda bisa menggunakan model atasan batik kekinian. Pasalnya motif batik kini semakin digemari banyak orang, baik anak muda hingga orang tua, karena modelnya yang keren sekaligus sebagai bentuk apresiasi terhadap budaya Indonesia. Ada banyak model batik kekinian yang bisa Anda gunakan untuk membuat tampilan jadi lebih cantik.

5 Inspirasi Model Atasan Batik Kekinian

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Jika Anda masih bingung memilih baju atasan yang bagus, Anda bisa simak 5 inspirasi model atasan batik Kekinian berikut ini:

  1. Atasan batik 2 in 1

Dalam beberapa waktu pasti Anda kebingungan untuk memilih pakaian yang sesuai dan kekinian, saat ini sudah marak dipasaran model atasan batik 2 in 1. Dengan motif batik di bagian luar dan polos di bagian dalam akan membuat Anda lebih stylis. Pemilihan motif yang tepat, dengan warna yang mampu dikombinaskan akan membuat Anda lebih modis.

  1. Atasan batik dengan tali

Salah satu model atasan batikyang memberi kesan feminim pemakainya, Anda dapat menambah aksen tali pada atasan. Dengan menggunakan motif batik klasik maupun modern, model atasan dengan tali masih menjadi andalan. Dengan aksen tali dibagian pinggang atau  dibagian belakang atasan, akan membuat pemakainya terlihat sedikit feminim.

Baca juga: Hadirkan Semangat UMKM Lokal di Semarang, Ini Promo dari ShopeePay

  1. Outer batik

Jika Anda adalah salah satu orang yang lebih menyukai outer, model atasan batik berbentuk outer dengan kerah mirip blezer sangat cocok untuk Anda. Dengan memadukan gaya tradisional dari motif batik, dengan perpaduan aksen modern pada model atasan. Akan membuat anda lebih modis dan stylis. Memadukan warna pastel dengan pakaian dalam gelap, atau kebalikannya. Hal ini akan menambah kece penampilan Anda dalam OOTD.

  1. Atasan batik dengan kerah sanghai

Penggunaan atasan batik dengan kerah sanghai, akan membuat Anda terlihat lekuk leher Anda akan terlihat lebih cantik. Atasan batik dengan kerah sanghai akan emmbuat pemakainya terlihat lebih anggun dan cantik. Sedikit sentuhan pada aksen pakaian akan emmbuat pemakainya lebih stylis. Dengan memadukan warna yang tepat.

  1. Atasan batik kombinasi

Apakah Anda pernah melihat orang yang mengkombinasikan pakaiannya dengan batik? Jika pernah, apa penilaian kalian. Pasti sangat langka dan sangat elegan bukan? Batik tidak hanya cocok digunakan atasan biasa, tetapi sangat cocok jika dikombinasikan dengan kain polos lainnya.

Misalnya Anda ingin mengkombinasikan batik Anda dengan kain polos, dengan model lengan balon atau apa yang akan membuat Anda jatuh hati. Pemilihan warna dan kombinasi yang tepat akan mempercantik OOTD Anda.

Baca juga: Miliader Kini Bangkrut, Warga Tuban Tak Dibekali Cara Mengelola Uang?

Itulah 5 Inspirasi Model atasan batik kekinian yang bisa Anda lakukan. Baju atasan ini sangat cocok digunakan untuk berbagai acara, seperti acara keluarga, pergi ke kondangan atau ke kantor. Tentunya Anda bisa mix and match dengan outfit yang lain.

Jika tertarik untuk membeli batik ini, Anda bisa membelinya dengan mudah di Shopee. Anda juga bisa mengikuti kampanye belanja Shopee Imlek Sale yang hingga 2 Februari 2022. Ada berbagai promo menarik saat puncak Shopee Imlek Sale. Gunakan pula Shopee COD agar belanja jadi lebih praktis dan menyenangkan.

Shopee COD bisa dilakukan di berbagai wilayah Indonesia, mulai dari Sulawesi, Kalimantan, Sumatera, Bali, NTT Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah dan tentunya Jabodetabek. Ayo belanja di Shopee sekarang juga!

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago